3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Harga 1 Jutaan, Jadikan Ruangan Dingin dan Hemat Energi

3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Harga 1 Jutaan, Jadikan Ruangan Dingin dan Hemat Energi

3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Harga 1 Jutaan--

AC ini sangat cocok untuk yang ingin memiliki pendingin ruangan, namun dengan harga yang terjangkau. Cukup dengan 1,9 Jutaan saja sudah bisa mendapatkan AC Aqua AQA-KCR05AHR.

2. AC Merk Hisense AN05CDG

Hisense AN05CDG merupakan salah satu merk AC terbaik harga 1 jutaan yang sangat di rekomendasikan. AC merk ini tidak kalahnya dengan AC dengan harga high.

BACA JUGA : Dibawah 4 Jutaan, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik yang Terjangkau di 2024

AC ini mampu membuat ruangan menjadikan dingin, terlebih dengan ukuran ruangan mulai dari 17-19 persegi. Fitur pada AC ini juga tergolong sangat lengkap.

Mulai dari fitur pendinginan udara yang cepat sampai dengan filter anti bakteri yang sangat efektif. Dari segi daya energinya, AC ini memiliki mode tidur yang bisa menjadikan hemat akan energi yang dipakai.

Untuk harga AC Hisense AN05CDG sangatlah terjangkau di kantong. Hanya dengan harga 1 jutaan sudah bisa menikmati kecanggihan AC merk Hisense AN05CDG.

3. AC Merk Samsung AR05 NFL WK

Samsung sudah terkenal akan produk eletroniknya yang sangat digemari. Salah satunya ada AC atau Air Conditioner yang memiliki harga terjangkau serta fitur yang canggih.

BACA JUGA : Simak 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik, Cepat Dingin dan Hemat Listrik Ini Daftarnya

Desain pada AC merk Samsung AR05 NFL WK ini tergolong sangat simple. Hal ini disebabkan karena filter yang bisa dengan mudah di lepas pasang.

Sehingga menjadikan AC ini sangat mudah untuk dibersihkan. AC ini juga terkenal akan hemat energi, terlebih energi yang dibutuhkan hanya sebesar 380 watt saja.

Fitur canggih lainnya juga terdapat pada AC Merk Samsung AR05 NFL WK ini. Salah satunya adalah fast cool, fitur ini menjadikan semakin cepatnya ruangan menjadi dingin.

AC ini cukup murah untuk harganya sendiri, hal ini menjadikan kaum menengah kebawah dapat memilikinya. AC Merk Samsung AR05 NFL WK sendiri dibandrol dengan harga 1,8 Jutaan saja.

BACA JUGA : Simak Merk AC Terbaik, Dijamin Hemat Energi dan Dingin Merata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: