Dibawah 4 Jutaan, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik yang Terjangkau di 2024

Dibawah 4 Jutaan, Berikut Rekomendasi Merk AC Terbaik yang Terjangkau di 2024

Rekomendasi Merk AC Terbaik yang Terjangkau--Google.com

DISWAY JOGJA - AC adalah perangkat elektronik yang sering dipakai baik di lingkungan kantor maupun di rumah. Penting untuk mengetahui merek AC terbaik yang paling populer di masyarakat.

Terdapat beberapa merek AC terbaik yang dapat dipilih untuk menghadirkan kesejukan di dalam ruangan. Mengingat iklim tropis dan kemungkinan musim kemarau yang panjang di Indonesia, pemilihan AC perlu diperhatikan dengan seksama.

Selain berfungsi untuk menurunkan suhu ruangan, ada berbagai faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat memilih merk AC terbaik, seperti kualitas energi rendah yang hemat listrik. Berbagai tipe AC juga tersedia untuk disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Jika bingung, berikut ini rekomendasi merk AC terbaik dibawah 4 jutaan yang bisa jadi pilihan:

1. AC Sharp AH-A5UCY 0.5 PK

Sebagai rekomendasi utama, pabrikan mesin pendingin ruangan terbaik pertama adalah Sharp. Seperti Panasonic, Sharp adalah perusahaan Jepang yang telah beroperasi sejak tahun 1912.

AC Sharp memiliki fitur khusus seperti teknologi plasmacluster dan low voltage, yang membuatnya hemat listrik dan dapat mengatasi kemungkinan pemadaman listrik.

BACA JUGA : Begini Tips Memilih Merk AC Terbaik Untuk Rumah, Awas Jangan Sampai Salah Pilih

Harga AC Sharp bervariasi tergantung pada tipe dan spesifikasinya, mulai dari Rp 2,000,000,00 hingga Rp 20,000,000,00. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. AC Daikin FTP15AV14 Split 0.5 PK Breeze Standard

Daikin adalah merek AC yang diproduksi oleh perusahaan Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1924.

AC ini memiliki tiga keunggulan utama, yakni efisiensi energi yang tinggi, keandalan mesin yang baik, dan pengaturan aliran udara yang nyaman.

Harga AC Daikin bervariasi tergantung pada jenis dan spesifikasinya, dengan kisaran harga mulai dari Rp 3,000,000,00 hingga Rp 15,000,000,00.

3. AC Samsung 0.5 PK Standard R32

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: