Instalasi Inside Out 2 : Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Wajib Kamu Kunjungi

Instalasi Inside Out 2 : Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Wajib Kamu Kunjungi

Instalasi Inside Out 2 Jakarta--Kumparan.com

DISWAY JOGJA - Inside Out merupakan film animasi dari Disney Pixar. Dan sekarang di Jakarta sendiri sudah ada instalasi Inside Out yang merupakan wisata terbaru 2024.

Film animasi Inside Out 2 ini menceritakan tentang karakter Riley Andersen juga emosi yang ada dalam dirinya. Dan emosinya itu berupa tokoh, seperti Joy, Sadness, Anger, Fier, dan Disgust lalu sekarang dibuat instalasi Inside Out yang merupakan wisata terbaru 2024 di Jakarta.

Film animasi ini telah tayang di berbagai bioskop Indonesia. Dan wisata terbaru 2024 di Jakarta ini lokasinya berada di pusat perbelanjaan Pacific Place yang ada di kawasan Senayan.

Bagi yang belum mengetahui, mari kita berkenalan terlebih dahulu sebelum mengenal wisata terbaru 2024 di Jakarta ini. Di sini kita akan mengenal karakter emosi dalam film Inside Out 2, Simak baik-baik ya.

1. Anxiety

Saya yakin kalian sudah tidak asing dengan istilah ini. Anxiety juga bisa terjadi pada kita sendiri, bisanya sering disebut dengan cemas yang berlebihan.

Pada anxiety ini telah diperankan oleh Maya Hawke. Di situ nantinya anxiety berusaha tekad untuk bisa menghadapi hal-hal yang negatif.

Serta di situ anxiety juga bertekad untuk bisa menyesuaikan diri dengan teman baru sekolah menengahnya. Namun terkadang cemas yang berlebihan selalu membuat Riley tidak baik secara psikis.

BACA JUGA : The Lost Word Castle : Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta Sensasi Ala Dunia Fantasi

Namun bagaimana pun anxiety selalu mendorong Riley untuk menjadi sempurna dan lebih baik. Serta Riley pasti bisa menjadi lebih dewasa.

2. Ennui

Ennui ini merupakan emosi baru yang mudah bosan dan lesu. Serta terdapat sifat yang terkesan tidak peduli atau tidak ingin menghadapi sesuatu.

Wajar saja ketika pada saat remaja kita pun pernah mengalami hal serupa. Seperti malas menghadapi sesuatu dan juga tidak peduli dengan apapun.

Dalam Inside Out 2 Ennui ini berfungsi menciptakan jarak antara Riley dan orangtua. Dari sini kita baru sadar ternyata sudah banyak yang kita lewati atau mungkin sekarang sedang dalam fase itu.

Tidak apa, semua pasti akan berjalan baik-baik saja bukan. Selama kita menindakinya dengan benar pasti hasilnya juga akan baik.

3. Envy

Envy ini memiliki karakter yang iri dengan sesuatu yang dimiliki orang lain. Envy ini berpostur kecil namun selalu memiliki harapan setinggi orang lain.

Kita pasti juga mengalami hal serupa seperti iri dengan temannya atau bahkan saudara kita sendiri. Wajar saja, namun hal yang pasti jangan sampai membuat kegaduhan hingga akhirnya musuhan.

4. Embarrassment

Pada emosi ini telah diperankan oleh Paul Walter Hausere. Emosi ini memiliki sifat pemalu dan pendiam.

Dia tidak akan berkutik sama sekali ketika terjebak dalam kecangguan sosial. Dia akan menyembunyikan dirinya dalam hodie sebagai perlindungan diri.

BACA JUGA : Heha Sky View : Wisata Terbaru 2024 Jogja Ala Drama Korea

Itulah beberapa emosi yang ada pada dalam film Inside Out 2. Jika kamu ingin menontonnya, maka lebih baik tonton dulu Inside Out 1 agar paham bagaimana alurnya.

Adapun daya tarik yang terdapat pada Instalasi Inside Out 2 wisata terbaru 2024 di Jakarta. Diantaranya seperti biasa kamu bisa menikmati keindahan Inside Out.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey, Cek Info Lengkapnya Dari HTM Hingga Jam Operasional

Mulai bisa dari berbagai macam emosi yanga ada dalam Riley dan juga ada beberapa emosi baru pada Inside Out 2. Kemudian kamu bisa juga berfoto dengan frame Inside Out yang pastinya bisa dijadikan sebuah kenangan.

Mungkin itu saja terkait instalasi Inside Out 2 wisata terbaru 2024 baik tentang ceritanya maupun tentang wisatanya. Semoga ini bisa menjadi tambahan wawasan bagi kita semua tentang pentingnya diri kita sendiri dalam mengendalikan emosi. Sekian semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih sudah menyimak sampai selesai, dan sampai jumpa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: