3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Harga 1 Jutaan, Jadikan Ruangan Dingin dan Hemat Energi

3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Harga 1 Jutaan, Jadikan Ruangan Dingin dan Hemat Energi

3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Harga 1 Jutaan--

DISWAY JOGJA - AC atau Air Conditioner merupakan salah satu alat elektronik untuk pendingin ruangan. Banyak berbagai merk AC terbaik harga 1 Jutaan yang bisa menjadi pilihan anda.

Berbagai macam merk AC terbaik harga 1 jutaan tersedia akan fitur yang cukup canggih. Terlebih akan kecepatan menjadikan dinginnya ruangan.

Banyak variasi merk AC terbaik harga 1 jutaan yang tersedia. Mulai dari merk Samsung yang sangat terkenal sampai dengan merk Aqua.

Hal ini menjadikan merk AC terbaik harga 1 jutaan menjadi buruan konsumen. Fitur yang menarik serta tergolong sangat canggih menjadi idaman tersendiri bagi konsumen.

BACA JUGA : Cuaca Panas ? Yuk Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Hanya dengan Kurang dari 4 Jutaan

Banyak rekomendasi AC dengan harga 1 jutaan yang dapat di pilih oleh konsumen. Dengan harga 1 jutaan menjadikan ruangan menjadi dingin.

Terlebih akan hematnya daya energi yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan. Nah disini mimin akan memberi informasi mengenai AC dengan harga 1 jutaan.

Berikut Rekomendasi AC dengan Merk Terbaik yang Dapat Didapatkan hanya Harga 1 Jutaan:

1. AC Merk Aqua AQA-KCR05AHR

Salah satu merk AC terbaik harga 1 jutaan adalah AC yang dikeluarkan oleh Aqua. Perusahaan ini menawarkan akan AC dengan harga yang sangat terjangkau.

Bukan hanya itu saja, fitur yang cukup lengkap serta daya energi yang hemat menjadi keunggulan tersendiri. AC ini memiliki sebuah system teknologi yang cukup terbarukan.

BACA JUGA : Cek Disini, 6 Rekomendasi Pilihan Merk AC Terbaik yang Cocok Untuk Masyarakat Indonesia

Yaitu bluefin, teknologi ini bisa membuat area evaporator serta kondensor tahan akan karat atau anti karat. Bukan cuma itu saja AC Aqua AQA-KCR05AHR memiliki fitur fast cool serta wide voltage.

Kedua fitur ini menjadikan AC ini menjadikan ruangan cepat akan dingin. AC ini juga memiliki daya listrik yang relatif kecil, yaitu hanya dengan daya 400 watt saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: