Wisata Terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey, Cek Info Lengkapnya Dari HTM Hingga Jam Operasional

Wisata Terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey, Cek Info Lengkapnya Dari HTM Hingga Jam Operasional

Wisata terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey-Google Maps-

DISWAY JOGJA – Wisata terbaru 2024 yang ada di Bandung selalu menjadi tujuan berlibur bagi wisatawan lokal maupun asing. Panorama alamnya sangat menarik perhatian para wisatawan sehingga patut untuk dikunjungi.

Salah satu wilayah Bandung yang terkenal dengan wisata terbaru 2024 alamnya adalah Ciwidey. Jauh dari hiruk pikuk kota, nama tempat wisata ini adalah Bukit Jamur Ciwidey.

Wisata terbaru 2024 tersebut dikenal dengan pemandangan alamnya yang mempesona. Penasaran seperti apa panoramanya? Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA : Berasa jadi Koboi, Berikut Kegiatan Menarik Wisata Terbaru 2024 De Ranch Lembang Bandung

Daya Tarik Bukit Jamur Ciwidey

Wisata terbaru 2024 Bukit Jamur Ciwidey merupakan destinasi wisata yang tersembunyi di balik perkebunan teh. Berada di ketinggian diatas 2.000 mdpl membuat tempat wisata ini memiliki udara yang sejuk.

Saat berkunjung ke sini, pengunjung tidak hanya disuguhi dengan panorama alamnya saja. Ada beberapa daya tarik yang dimiliki Bukit Jamur Ciwidey diantaranya sebagai berikut:

Pohon Jamur yang Unik

Tempat wisata yang satu ini hadir dengan suguhan pesona pohon cemara yang dipangkas dengan apik sehingga menyerupai jamur. Jumlah pohon cemara yang ada di tempat ini bahkan mencapai puluhan yang berbaris rapat dan memanjang.

Setiap pohon cemara yang dipangkas tidak memiliki bentuk yang sama sehingga memberikan sentuhan keunikan tersendiri dan membuat para pengunjung terpukau.

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Sarae Hills Bandung, Sensasi Keliling Dunia Dalam Sehari

Bentuk pohonnya unik, tempat ini sering dijadikan lokasi foto prewedding untuk sebagian orang. Dengan begitu, bisa mendapatkan hasil foto yang berbeda dari tempat lainnya.

Bangunan Belanda

Selain pohon cemaranya yang unik, wisata terbaru 2024 ini juga menghadirkan beberapa rumah peninggalan kolonial Belanda. Cerobong asapnya yang menjulang tinggi sebagai penghangan ruangan menjadi ciri khas tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: