5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bangka Belitung, Pantai Terindah Dengan View Estetik

5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bangka Belitung, Pantai Terindah Dengan View Estetik

5 Tempat Wisata Pantai Terindah di Bangka Belitung 2024 Wajib untuk Dikunjungi-disway jogja-instagram.com/nanatasus

DISWAY JOGJA- Wisata terbaru 2024 Bangka Belitung selalu menjadi incaran para pelancong. Bagaimana tidak, wisata di Bangka Belitung menawarkan pengalaman seru dan menyenangkan selama liburan. Salah saru tempat wisata yang sering dicari wisatawan adalah Pantai di Bangka Belitung yang wajib untuk dikunjungi.

Setiap pantai di Bangka Belitung memiliki berbagai macam keindahannya masing-masing. Kepulauan Bangka Belitung terkenal dengan keindahan pemandangan lautnya. Masih banyak lagi pilihan tempat wisata terbaru 2024 pantai terindah di Bangka Belitung yang bisa kamu kunjungi.

Wisata terbaru 2024 pantai terindah di Bangka Belitung pastinya tidak akan mengecewakan saat dikunjungi. Yuk, simak berikut ini wisata pantai terindah Bangka Belitung yang waji untuk dikunjungi bareng keluarga atau teman.

1. Pantai Tanjung Kelayang

Wisata terbaru 2024 Pantai terindah di Bangka Belitung yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan baik dari lokal maupun mancanegara yaitu Pantai Tanjung Kelayang. Pesona keindahan yang ditawarkan Pantai Tanjung Kelayang berupa pasir putih yang halus, air lautnya yang berwarna biru jernih, serta terdapat bebatuan granit di bibir pantai.

BACA JUGA : Danau Kaolin Bangka Belitung, Bekas Tambang Timah Jadi Wisata Terbaru 2024 Yang Menarik

Lokasi tempat wisata Pantai Tanjung Kelayang berada di Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. Batu granit yang berada di bibir pantai membentuk kepala burung. Banyak pengunjung yang datang terpesona dengan keindahan Pantai Tanjung Kelayang. 

2. Pantai Ketawai

Wisata pantai di Bangka Belitung yang juga memiliki keindahan alam yang memukau yaitu Pantai Ketawai. Kamu akan disuguhkan pemandangan air laut berwarna biru jernih, pasir putih memanjang, dan dilengkapi pepohonan kelapa yang menambah eksotis. 

Di Pantai Ketawai kamu bisa menikmati keseruan bermain dengan air dan melihat keindahan bawah laut seperti jet ski, snorkeling. 

Tempat wisata pantai Ketawai selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Bagi kamu yang ingin menikmati ketenangan dalam wisata cocok untuk berkunjung ke Pantai Ketawai, karena pulau ini termasuk pulau kecil.

3. Pantai Koala

Wisata terbaru 2024 pantai berikutnya yaitu Pantai Koala, pantai ini menyuguhkan pemandangan alam yang memukau dengan udara yang sejuk. Air laut berwarna biru dan hamparan pasir putih yang memanjang membuat Pantai Koala semakin eksotis.

Terdapat pohon –pohon pinus menambah suasana yang asri. Pantai Koala cocok sekali untuk didatangi bersama keluarga atau teman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: