7 Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Rabbit Town Bandung, Cocok Untuk Edukasi si Kecil

7 Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Rabbit Town Bandung, Cocok Untuk Edukasi si Kecil

7 daya tarik wisata terbaru 2024 Rabbit Town Bandung--

DISWAY JOGJA - Tempat wisata terbaru 2024 untuk keluarga memang sepertinya tak pernah sepi peminat, salah satunya adalah Rabbit Town yang lokasinya ada di Bandung.

Di tempat wisata terbaru 2024 ini, Kamu bisa melakukan banyak hal menyenangkan bersama si kecil seperti melihat kelinci yang lucu hingga berburu spot foto yang instagramable.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Paling Hits Pekanbaru, Jangan Sampai Terlewatkan Simak Info Lengkapnya

Wisata terbaru 2024 Rabbit Town Bandung ini juga bisa menjadi sarana edukasi untuk si kecil karena wahana didalamnya memang diperuntukkan demikian.

Lantas, apa saja daya tarik dari wahana yang ada di wisata terbaru 2024 Rabbit Town Bandung ini? Simak ulasannya berikut ini.

Daya Tarik Wisata Rabbit Town Bandung

Ada banyak sekali daya tarik wisata Rabbit Town Bandung yang bisa Kamu coba bersama keluarga terutama si kecil, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Rabbit Villa

Tempat penangkaran kelinci ini dirancang berbentuk rumah yang berwarna-warni. Boleh dibilang spot inilah yang menjadi salah satu ikon dari tempat wisata Rabbit Town.

Pengunjung anak-anak paling suka mengunjungi spot ini, karena bisa memberi makan kelinci atau sekadar berfoto ria.

2. Dragon Fish

Seperti namanya, di sini Kamu akan menjumpai akuarium panjang yang berisi dragon fish alias ikan arwana.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Blitar Terpopuler, View Super Estetik

Salah satu yang jadi daya tarik adalah dua patung arwana yang sangat besar. Patung bernama Lucky Arwana ini sengaja ditempatkan di dalam akuarium kaca tanpa air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: