Tampilkan Pesona Indahnya Kota Jogja Dari Ketinggian, Wisata Terbaru 2024 HeHa Sky View Spot Liburan Ternyaman

Tampilkan Pesona Indahnya Kota Jogja Dari Ketinggian, Wisata Terbaru 2024 HeHa Sky View Spot Liburan Ternyaman

Wisata Terbaru 2024 HeHa Sky View Jogja-klayapan.com-google

DISWAY JOGJA - Jogja masih menjadi tujuan destinasi wisata favorit untuk menghabiskan liburan khususnya bersama orang tersayang. Salah satu wisata terbaru 2024 yang lagi hits dan ramai dikunjungi wisatawan adalah HeHa Sky View.

Wisata terbaru 2024 HeHa Sky View merupakan tempat terbaik untuk menikmati panorama alam indah Kota Yogyakarta yang menakjubkan seperti berada di atas langit.

Bukan hanya itu, tempat wisata terbaru 2024 ini menawarkan berbagai spot foto instagramable bagi para wisatawanya.

Jika kamu berencana untuk liburan ke wisata terbaru 2024 HeHa Sky View ini, kamu wajib simak info lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA : 3 Tempat Wisata Terbaru 2024 Tersembunyi di Garut, Tampilkan Suasana Alam Asri dan Spot Instagramable

Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket Masuk HeHa Sky View

HeHa Sky View berlokasi di Jalan Dlingo-Patuk Nomor 2, Bukit Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Jam buka HeHa Sky View mulai pukul 10.00-21.00 WIB untuk hari Senin-Jumat. Sementara saat weekend (Sabtu-Minggu) dan hari libur nasional, buka mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

Untuk harga tiket masuknya sebesar Rp 20.000 per orang setiap harinya. Namun, untuk foto di area wahana ada biaya tambahan sekitar Rp 10.000-Rp 30.000.

Daya Tarik HeHa Sky View

1. Pemandangan Indah Yogyakarta dari Ketinggian

Selain Bukit Bintang, wisata terbaru 2024 HeHa Sky View juga menyajikan spot untuk melihat pemandangan Yogyakarta dari ketinggian.

Di tempat wisata ini, kamu seperti berada di atas langit, terutama ketika malam hari. Jadi, tidak heran jika saat sore hingga malam hari menjadi waktu favorit wisatawan berkunjung ke HeHa Sky View.

Di sisi lain, ketika kamu berkunjung pagi atau siang hari, kamu juga bisa menikmati keindahan yang mempesona yakni pemandangan hijaunya alam Gunungkidul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: