Wisata Terbaru 2024 Bogor Untuk Libur Lebaran, Lengkap Dengan Harga Tiket dan Lokasinya Disini

Wisata Terbaru 2024 Bogor Untuk Libur Lebaran, Lengkap Dengan Harga Tiket dan Lokasinya Disini

Wisata terbaru 2024 Bogor untuk libur lebaran--Instagram@kebunrayabogorbrin

DISWAY JOGJA - Bogor menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang saat ini masih ramai pengunjung. Banyak pilihan wisata terbaru 2024 Bogor untuk libur lebaran.

Bogor sendiri terkenal dengan pemandangannya yang indah dan udaranya yang sejuk. Tak heran jika banyak orang berkunjung untuk keluar dari padatnya pekerjaan ke wisata terbaru 2024 Bogor untuk libur lebaran.

Bogor bukan hanya wisata mengenalkan wisata alamnya saja, tapi beragam wisata menarik bisa kamu datangi di wisata terbaru 2024 Bogor untuk libur lebaran.

Jika kamu tertarik liburan ke wisata terbaru 2024 Bogor untuk libur lebaran, simak beberapa rekomendasi berikut ini.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor untuk Buka Puasa Bersama, Murah Meriah dan Instagramable

1. Kebun Raya Bogor
Yang pertama ada Kebun Raya Bogor. Tempat wisata yang sudah berdiri sejak zaman Belanda ini, makin populer. Wisata bertemakan konversi dan edukasi dengan pemandangan indah yang bisa dinikmati.
Sebagai tempat edukasi tentang cara menanam tumbuhan, belajar jenis-jenis tumbuhan dan masih banyak lagi.
Kebun Raya Bogor juga bisa menjadi tempat untuk penelitian.

Harga tiket masuk : Rp 15 ribu
Lokasi : Jl. Ir. H. Juanda, Palendang, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor

2. Taman Safari Indonesia
Wisata terbaru 2024 Bogor untuk libur lebaran selanjutnya adalah Taman Safari Indonesia. Wisata ini sudah terkenal dengan segala macam spesies hewan di dalamnya. Banyak paket wisata untuk masuk ke dalam Taman Safari Indonesia Bogor agar puas mengelilingi. Kamu bisa melihat panda, reptile, bahkan hewan-hewan buas dan masih banyak lagi.
Keseruan lainnya yang bisa kamu lakukan adalah bermain di wahana air.

Harga tiket masuk : Rp 235 ribu
Lokasi : Jl. Kapten Harun Kabir, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kab. Bogor

BACA JUGA : Deretan 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Bogor yang Murah Meriah Buat Kamu Menghabiskan Waktu Libur Lebaran

3. Jungleland Adventure Theme Park
Jungleland Adventure Theme Park merupakan wisata rekreasi dan edukasi. Banyak permainan menantang yang bisa kamu coba. Di dalamnya  dibedakan menjadi beberapa zona, ada Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, Zona Mysteria dan Zona Eksplora.
Ada juga beberapa wahana yang bisa mengajak kamu dan anak-anak belajar. Seperti Flight Academy yang akan membawa kamu menjadi pilot.

Harga tiket masuk : Rp 165 ribu
Alamat : Kawasan Sentul Nirwana, Karang Tengah, Kec. Babakan Malang, Kab Bogor

4. Dairy Land Farm Puncak
Wisata terbaru 2024 Bogor untuk libur lebaran selanjutnya ada Dairy Land Farm Puncak. Memiliki konsep unik perpaduan antara rekreasi dengan pedesaan ala Eropa.
Ada banyak zona yang bisa kamu coba, ada Farm dan Petting Zoo yang akan mengajak kamu belajar cara memerah sapi, berinteraksi dengan hewan-hewan ternak dan masih banyak lainya.
Ada Magic Village yang membawamu ke dunia dongeng. Terakhir, ada banyak spot foto unik yang bisa menjadi background foto cantik kamu.

Harga tiket masuk : Rp 30 ribu
Alamat : Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Kab. Bogor

BACA JUGA : Nikmati Keindahan Alam Wisata Terbaru 2024 Sumber Karya Indah Tajur Bogor, Wajib Kunjungi Saat Libur Lebaran

5. Nicole's River Park
Terakhir ada Nicole's River Park. Wisata dengan banyak spot foto instagramable dari miniatur berbagai dunia. Selain itu, kamu bisa menyewa kimono untuk foto ala Jepang di replika bunga sakura.
Ada wisata lain yang bisa kamu coba seperi mini zoo, memberi makan hewan dan berinteraksi dengan hewan secara langsung. Terdapat juga wahana seru yang tidak akan membuatmu bosan, ada jungkat-jungkit, sky bike dan lain-lain.

Harga tiket masuk : Rp 35 ribu
Alamat : Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kab. Bogor

Itu dia 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 Bogor untuk libur lebaran. Ajak serta keluarga dan anak-anak ya, pasti menyenangkan dan menambah keseruan. Agendakan sebelum libur lebaran tiba. Selamat liburan dan semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: