Catat Sebelum Beli, Merk AC Terbaik dari 5 Brand Terkenal, Nomor 3 Paling Populer

Catat Sebelum Beli, Merk AC Terbaik dari 5 Brand Terkenal, Nomor 3 Paling Populer

Merk AC terbaik dari 5 brand terkenal--

DISWAY JOGJA -Pendingin ruangan didalam rumah dengan merk AC terbaik rasanya menjadi sebuah barang yang wajib dimiliki setiap orang.

Bukan tanpa alasan, cuaca yang kian hari semakin panas membuat beberapa orang memutuskan untuk membeli merk AC terbaik di rumahnya.

BACA JUGA : Perbandingan Merk AC Terbaik Panasonic Tipe Standard Non-Inverter, Punya Fitur-fitur Ciamik

Namun, ada banyak sekali merk AC terbaik dengan berbagai fitur dan keunggulannya yang dijamin akan membuatmu bingung dalam memilihnya.

Tapi ada satu yang menjadi populer di masyarakat, yaitu merk AC terbaik hemat listrik dari beberapa brand terkenal dunia.

Lantas, apa saja itu? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

5 Merk AC Terbaik dari Brand Terkenal

Brand elektronik ternama seperti Daikin, Gree maupun yang lainnya mengeluarkan beberapa produk terbaik mereka, tak terkecuali pendingin ruangan seperti AC.

Merk AC dari brand terkenal tersebut diklaim tidak hanya punya fitur unggulan, namun juga hemat dalam pemakaian listriknya.

1. Daikin (Harga Rp2,9 Jutaan)

Brand AC berkualitas yang hemat listrik dan direkomendasikan pertama adalah Daikin.

Merk AC yang berasal dari Osaka, Jepang ini, sudah ada sejak tahun 1924, dan sudah sekitar 1 abad memproduksi pendingin ruangan yang populer di dunia sampai di 140 negara. 

BACA JUGA : Simak Referensi Ini, Bagi Anda Sebelum Membeli Merk AC Terbaik

Dengan AC Daikin tipe FTP15AV14, Kamu bisa mendapatkan beberapa fitur dan keunggulan seperti mesin yang tidak berisik, hemat listrik, hingga comfortable airflow control.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: