Berikut 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ancol yang Wajib Dikunjungi Untuk Menikmati Libur Lebaran

Berikut 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ancol yang Wajib Dikunjungi Untuk Menikmati Libur Lebaran

Wisata libur Lebaran di Ancol--

DISWAY JOGJA- Ancol memiliki beberapa destinasi yang wajib dikunjungi untuk menikmati libur lebaran tahun ini, pasalnya wisata terbaru 2024 ini merupakan salah satu yang populer untuk berlibur bersama keluarga.

Libur lebaran sudah tidak lama lagi, momen ini menjadi salah satu yang diagendakan. Jika kamu ingin pergi ke Ancol, maka ada beberapa destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi untuk menikmati libur lebaran tahun ini.

Berlibur bersama keluarga akan lebih seru dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata terbaru 2024. Seperti destinasi yang ada di wisata Ancol yang wajib kamu kunjungi jika berlibur ke sana.

Artikel ini akan membahas terkait destinasi wisata terbaru 2024 Ancol yang wajib dikunjungi untuk menikmati libur lebaran tahun ini. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA : 5 Kegiatan Menarik Saat Berkunjung ke Wisata Terbaru 2024 Saat Libur Lebaran di Bromo Bareng Keluarga

Berikut beberapa destinasi Ancol untuk libur lebaran 2024:

1.Dufan Ancol

Destinasi pertama di Acol yang wajib kamu kunjungi pertama yaitu Dufan Ancol yang menjadi idola masyarakat Indonesia. Wisata ini akan menghadirkan keajaiban yaitu International Show Pinkfong, Baby Shark & Hogi.

Biasanya saat hari-hari libur besar digelar pertunjukkan spesial dan Parade Akbar Spesial Lebaran serta Dunia Kartun Festival yang menghadirkan bazar makanan dan hiburan live music.

Di momen lebaran tahun 2024 ini tentunya Dufan juga akan menghadirkan wahana baru yang akan menambah keseruan para pengunjung saat menikmati lubur lebaran bersama keluarga.

2.Taman Pantai & Ecopark Ancol

Stone Area Symphony Of The Sea juga merupakan destinasi yang wajib kamu kunjungi di Ancol. Pasalnya di area ini terdapat Bazaar Lebaran yang menghadirkan beragam pilihan kuliner serta akan dimeriahkan juga dengan live music.

Sementara itu di Ecopark biasanya terdapat event festival yang akan menghadirkan musisi papan atas Indonesia. Seperti pada tahun lalau ada penampilan dari Juicy Luicy, Souljah, Kangen Band, Tipe-X dan THe Changcuters.

Jika ingin menikmati Pekan Gembira Ria di Ecopark, maka pengunjung bisa membeli tiket seharga Rp.100.000,- sudah termasuk tiket masuk Ancol untuk 1 orang.

3. Sea World Ancol

Sea World Ancol atau disebut sebagai ruang keajaiban bawah laut juga akan turut hadirkan event spesial yang menarik. Di momen Lebaran, pengunjung bisa menyaksikan pertunjukkan Marawis Dunia Laut yang memadukan seni musik marawis timur tengah dengan pertunjukkan penyelam profesional di Aquarium Utama.

Sea World juga hadirkan aktivitas kreasi yang bisa dinikmati oleh anak-anak yaitu Ichinogami dan Magic Drawing di area Museum Sea World. Tidak hanya itu, di halaman depan Sea World juga akan hadir bazaar Mubarak Food & Music yang berisikan banyak pilihan makanan dan minuman.

BACA JUGA : Segini Estimasi Biaya Untuk Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Lombok? Cek Ulasan Lengkapnya Disini

4. Samudra Ancol & Jakarta Bird Land Ancol

Destinasi wisata terbaru 2024 lain yang tidak boleh ketinggalan yaitu Samudra dan Jakarta Bird Land. Arabian Night adalah tema yang diangkat di Samudra dalam setiap pertunjukkan spesialnya.

Biasanya di sana akan ada pertunjukan dongeng edukatif tentang satwa yang akan menghibur anak-anak. Sementara itu Jakarta Bird Land juga akan menghiasi seluruh area dengan nuansa khas Lebaran. Selain itu, pengunjung akan disuguhkan dengan keajaiban burung-burung pintar dengan perilaku yang unik dan menggemaskan.

5. Atlantis Ancol

Destinasi Atlantis Ancol juga menjadi salah satu yang populer untuk dikunjungi. Selama pekan libur Lebaran, Atlantis akan memberikan banyak kesenangan kepada seluruh pengunjung.

Pengunjung akan ditantang untuk mengikuti bermacam fun games yang seru antara lain lari matras, tabung bolong, volly raksasa, teko ukur dan labirin kelereng. Apabila pengunjung berhasil menang, maka pengunjung akan memiliki kesempatan untuk membawa pulang sepeda.

Jangan lewatkan juga sensasi keajaiban seluncuran Dragon Slide, Dragon Race dan juga Skybox yang akan memacu adrenalin. Tentunya momen libur lebaran kamu dan keluarga akan menjadi menyenangkan.

Itulah beberapa destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi di wisata Ancol untuk menikmati libur lebaran bersama keluarga. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : Berpetualang ke Wisata Terbaru 2024 Kebun Binatang di Jawa Tengah Cocok Untuk Edukasi Si Kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: