Memilih Mall Paragon Semarang Untuk Menikmati Libur Lebaran, Simak Fasilitas Wisata Terbaru 2024

Memilih Mall Paragon Semarang Untuk Menikmati Libur Lebaran, Simak Fasilitas Wisata Terbaru 2024

Mall Paragon Semarang--

DISWAY JOGJA- Mall Paragon Semarang merupakan mall yang terbesar di Semarang, mall ini juga memiliki banyak fasilitas. Maka tak heran jika lokasi ini menjadi pilihan wisata terbaru 2024 untuk menikmati hari libur seperti libur lebaran.

Selain memiliki beragam fasilitas, Mall Paragon Semarang juga terdapat wahana yang bisa dicoba untuk menambah keseruan wisata terbaru 2024 libur lebaran bersama keluaraga.

Memilih mall Paragon Semarang ini rasanya menjadi pilihan tepat untuk menikmati wisata terbaru 2024 saat libur lebaran. Bagi kamu yang ingin berlibur di keramaian kota dan tidak jauh dari tempat tinggal.

Artikel ini akan membahas terkait Mall Paragon Semarang, yang bisa dipilih untuk wisata terbaru 2024 libur lebaran beserta sengan fasilitas yang ada di dalamnya. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA : Berpetualang ke Wisata Terbaru 2024 Kebun Binatang di Jawa Tengah Cocok Untuk Edukasi Si Kecil

Pollux Mall Paragon Semarang

Pollux Mall Paragon Semarang merupakan pusat perbelanjaan modern yang terbesar dan terlengkap di Kota Semarang, Jawa Tengah. Sejak tanggal 22 April 2010 mall ini mulai beroperasi dengan mengambil konsep “One Stop Destination”.

Dengan konsep tersebut Paragon Mall Semarang menggabungkan pusat perbelanjaan modern, area rekreasi dan hotel bintang 5 dalam satu kawasan. Sehingga pengunjung bisa menikmati rekreasi, belanja, dan sekaligus liburan di satu tempat.

Mall dengan Desain interior dan eksterior yang megah membuat daya tarik sendiri bagi pengunjung dengan konsepnya yang mewah. Selain itu, konsep Eco Green yang diterapkan pada bangunan mall ini membuat suasana semakin nyaman dan bikin betah.

Dengan adanya skylight atap-atap kaca yang berada di puncak gedung, membuat cahaya matahari bisa dengan leluasa masuk dan menyinari ruangan di area mall ini.

Tenant Di Mall Paragon Semarang

Terdapat lebih dari 180 tenant nasional maupun internasional dengan berbagai macam produknya yang berkualitas ada di sini. Berikut beberapa tenant di Paragon Mall Semarang:

1. Food & Baverages

Pollux Mall Paragon Semarang tersedia aneka menu makanan Nusantara maupun Asia dan Eropa, sehingga kamu bisa semakin leluasa dalam memilih menu sesuai selera.

Berikut ini adalah beberapa resto yang bisa Anda kunjungi:

  1. Es Teler 77
  2. Shaburi Kintan Buffet
  3. Shihlin
  4. J.Co Donuts & Coffee
  5. Burger King
  6. Genki Sushi
  7. Marugame Udon
  8. Pempek Ny. Kamto
  9. Solaria
  10. Tong Tji Tea House
  11. Frut-O Gelato
  12. dll.

2. Sporting Goods & Apparel

Pada tenant ini menyediakan berbagai macam produk untuk kebutuhan olahraga dengan kualitas terpercaya, mulai dari alat olahraga hingga produk fashion untuk keperluan olahraga.

3. Fashion

Jika mengunjungi Mall Paragon Semarang ini, kamu tentu akan terbius dengan berbagai macam kebutuhan untuk fashion tersedia di sini, mulai dari fashion sehari-hari hingga untuk keperluan formal, pesta dan lain sebagainya.

4. Beauty & Healthy

Untuk kamu yang ingin melakukan perawatan atau treatment, di kawasan mall ini juga tersedia tenant kesehatan dan kecantikan yang akan memanjakan Anda dengan ragam fasilitas dan pelayanan terbaiknya.

Setelah puas berbelanja dan jalan-jalan, tentu kamu bisa mempir sebentar untuk memanjakan diri melalui perawatan kecantikan maupun kesehatan yang ada. Tubuh kamu akan semakin terasa fresh dan rileks.

5. Electronic & Gadget

Mau mencari produk gadget maupun elektronik terbaru? Di Mall Paragon Semarang juga terdapat tenant yang cocok untuk penggemar teknologi terkini. Ada banyak brand ternama yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

6. Entertainment & Leisure

Tidak hanya itu, Mall Paragon Semarang ini juga menyajikan fasilitas untuk acara rekreasi keluarga dan hiburan yang seru. Kamu bisa memanfaatkan waktu bersama keluarga, dengan menonton film atau mencoba berbagai macam permainan bersama si kecil.

7. Banking & Service

Kawasan mall ini juga telah dilengkapi dengan kebutuhan perbankan, karena tersedia fasilitas ATM center yang sangat lengkap dari berbagai jenis bank terkemuka di Indonesia.

8. Supermarket

Jika kamu ingin membeli kebutuhan keluarga yang begitu banyak, mall ini menjadi pilihan tepat. Pasalnya di sana menyediakan berbagai macam kebutuhan keluarga, mulai dari produk furniture, elektronik, makanan, minuman, dan berbagai jenis produk lainnya.

9. Departement Store

Kebutuhan fashion anak-anak hingga dewasa juga akan tercukupi di mall Paragon ini. Sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Semarang, Paragon Mall di Semarang juga sering menyelenggarakan berbagai macam event menarik.

Beberapa event Paragon Mall antara lain adalah Semarang Fashion Festival, Paragon Midnight Shopping, Paragon Food Festival, undian berhadiah, dll.

BACA JUGA : Wisata Taman Bunga di Jawa Tengah? Berikut Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga yang Mempesona

Fasilitas di Pollux Mall Paragon

Fasilitas wisata terbaru 2024 Paragon Mall Semarang tersedia sangat lengkap, diantaranya yaitu toilet di setiap lantai, termasuk juga toilet untuk orang yang berkebutuhan khusus, nursery room, ATM center, mushola, peminjaman kursi roda, dan valet parking.

Pada bagian atas mall terdapat 5 lantai yang difungsikan sebagai hotel, yaitu Crowne Plaza Hotel. Hotel yang terhubung dengan mall ini dilengkapi dengan ruang pertemuan dan ballroom yang bisa menampung hingga 2.000 orang. Hotel ini juga dilengkapi kolam renang, restoran, dan lounge.

Dengan kelengkapan fasilitas yang ada tentu saja membuat mall Paragon Semarang ini menjadi salah satu tujuan wisata keluarga saat libur lebaran tiba.

Alamat Lengkap Mall Paragon Semarang

Lokasi Paragon Mall Semarang berada di Jalan Pemuda No. 118 Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Tidak terlalu jauh dari Bandara Ahmad Yani dan hanya berjarak sekitar 5,3 km. Sementara dari Stasiun Kereta Tawang hanya berjarak sekitar 4,1 km saja.

Itulah deskripsi singkat dari Mall Paragon Semarang yang dapat menjadi pilihan wisata terbaru 2024 libur lebaran bersama keluarga. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Lembang Bandung yang Lagi Ngehits dan Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: