Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Glamping di Bandung Bareng Keluarga Saat Libur Lebaran, Dijamin Nyaman

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Glamping di Bandung Bareng Keluarga Saat Libur Lebaran, Dijamin Nyaman

Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung untuk Libur Lebaran 2024 Bareng Keluarga Bikin Nyaman-disway jogja-instagram.com/trizararesorts

DISWAY JOGJA- Bandung selalu menjadi tempat favorit banyak orang untuk melepas penat dari hiruk pikuk kota. Terletak di Jawa Barat, Bandung menawarkan pengalaman liburan yang berbeda. Berada di dataran tinggi Bandung memiliki suasana yang sejuk. Hal ini, menjadi tempat wisata terbaru 2024 yang sempurna untuk menghabiskan waktu libur lebaran.

Liburan lebaran, akan datang sebentar lagi bisa dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. Salah satu destinasi yang bisa dikunjungi saat di Bandung dengan berkunjung ke glamping. Tempat wisata terbaru 2024 glamping Bandung cocok untuk menjadi destinasi wisata menghilangkan penat.

Glamping merupakan kegiatan bermalam dengan menggunakan tenda estetik dan menyenangkan serta ramah untuk anak. Bermalam di wisata terbaru 2024 Glamping menambah keseruan dalam libur lebaran bersama keluarga.

Salah satu keistimewaan dari glamping di Bandung adalah menawarkan keindahan wisata terbaru 2024 bernuansa alam pepohonan hijau dan menghirup udara segar. 

BACA JUGA : Diskon Menarik Dari Tiket.com? Nikmati Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Lembang Park Zoo Bandung

Berikut ini pilihan tempat glamping di Bandung yang bisa dikunjungi saat libur lebaran 2024 bareng keluarga :

1. Trizar Resort Glamping Lembang 

Tempat glamping terbaik di Bandung yang menawarkan suasana nyaman dan menyuguhkan keindahan pemandangan alam. Bagi kamu yang suka berwisata alam sudah tidak asing lagi dengan tempat glamping Trizar Resort Glamping Lembang.

Terletak di daerah pegunungan, Trizar Resort Glamping Lembang bisa menjadi tempat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Lokasinya berada di Jalan Pasir Wengi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Glamping yang satu ini menawarkan konsep yang menyatu dengan alam. Fasilitas di Trizar Resort Glamping Lembang sangat lengkap dan bikin nyaman seperti kamar mandi, tempat tidur, dan kipas. 

Trizar Resort Glamping Lembang memiliki beberapa pilihan tipe glamping sesuai dengan harga yang ditawarkan. Selain itu kamu juga bisa melakukan aktivitas seru seperti off road, flying fox, zumba dan lainya.

2. Grafika Cikole

Destinasi glamping yang bisa dijadikan untuk menghabiskan waktu liburan di Bandung adalah Grafika Cikole. Terletak di kaki Gunung Tangkuban Prahu, glamping ini menawarkan pemandangan alam dengan pepohonan pinus yang hijau menjulang tinggi.

Glamping Grafika Cikole memiliki konsep arsitektur yang didominasi oleh elemen kayu yang menambah rasa nyaman. Udaranya yang masih sejuk dan segar bikin betah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: