Jalanan Indonesia Paling Cocok Pakai Mobil Terbaru 2024 SUV, Dijamin Aman dan Nyaman Saat Mudik Lebaran

Jalanan Indonesia Paling Cocok Pakai Mobil Terbaru 2024 SUV, Dijamin Aman dan Nyaman Saat Mudik Lebaran

Jalanan Indonesia Paling Cocok Pakai Mobil SUV, Kategori Kendaraan Aman Untuk Mudik Lebaran 2024. Nyaman!-BMW X3-

DISWAY JOGJA – Punya rencana beli mobil terbaru 2024 jenis SUV? Yap, selain menawarkan body yang stylish, fitur yang canggih dengan kemegahannya. SUV jadi kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024. Cocok di berbagai medan dengan kabin yang ulas.

Akan terasa nyaman dengan segala fitur canggih yang ada. Liburan bareng keluarga jauh lebih berharga, dengan gagahnya mobil terbaru 2024 yang aman untuk mudik lebaran 2024. Termasuk laris di pasaran Indonesia, karena bentuk dan kecanggihannya.

Berikut beberapa mobil terbaru 2024 jenis SUV terjangkau yang jadi kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024

BACA JUGA : Cocok Untuk Road Trip, Mobil Terbaru 2024 SUV Kendaraan Aman Untuk Mudik Lebaran Bikin Nyaman dan Hemat

1. Nissan X–Trail

Punya beragam keunggulan, seperti vleg mobil yang besar 19 inci. Selain itu juga bentuk yang unik, terbilang elegan. Mobil terbaru 2024 Nissan X–Trail punya performa yang cakep, handling, juga stabilitas yang terbilang bagus.

Ada fitur panoramic sunroof yang besar buat pengemudi juga penumpang merasakan sensasi berbeda. Pnya fitur keselamatan dan kenyamanan yang terbilang canggih. Nissan X–Trail sudah ada dual zone auto climate control ac, setir kemudi dengan fitur tilt dan teleskopik.

Ada juga fitur keamanan Nissan intelligent mobility, dimana asa intelligent rear cross traffic alret, blind spot warning, dan masih banyak lagi. Canggih bukan? Dengan kombinasi yang ada buat Nissan X–Trail cukup aman, nyaman dan mewah. Cocok untuk liburan barneg keluarga.

2. Kia Sportage

Cocok dijadikan mobil road trip bareng keluarga. Kia Sportage temasuk kategori SUV yang punya design menarik elegan. Interior yang mewah jadi sorotan juga. Performa yang terbilang cakep, Kia Sportage punya mesin 1998 cc dengan kapasitas tangki 55 L.

Menghasilkan tenaga sampai 166 PS di putaran 6200 rpm. Kia Sportage ada fitur canggih dan modern yang tentu buat nyaman. Seperti adanya ac digital, dual zone mode, juga climate control. Selain itu, Kia Sportage punya sunroof yang bikin lebih mewah.

3. BMW X3

Jadi mobi SUV yang banyak di minati, BMW X3 cocok di berbagai keadaan. Mau macet macetan bisa, mau jalan bergelombang juga gas. Design elegan dan kabin yang luas tentu buat nyaman pemiliknya. Selain fitur canggih yang di tawarkan.

Performa yang di berikan tebilang garang. Dengan mesin 3.0 liter, BMW X3 bisa menghasilkan tenaga 310 PS dan torsi 400Nm. Ditambah percepatan 8 kali yang juga unya kinerja baik di berbagai medan. Ada fitur active protection juga yang lebih aman.

Selain itu ada Active cruise control, lane departure warning, dynamite pedestrian protection yang bisa meningkatkan keselamatan. Punya layar 10 inci, dengan sistem infotaiment yang bak. Bikin navigasi dan hiburan selama perjalanan makin berkesan.

BACA JUGA : Menarik! Yaris Cross HEV Jadi Mobil Terbaru 2024 Yang Ramah Lingkungan Dan Masuk Ke GridOto Awards

4. Toyota Harrier

Punya tampilan yang elegan, Toyota Harrier terkesan mewah dan jadi incaran di kategori SUV. Kabin yang luas bikin pemilik nyaman dalam berkendara, begitupun dengan penumpang. Interior kursin yang menawan juga lapisan kayu elegan bikin Toyota Harrier menawan.

Cocok di jadikan kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024, Toyota Harrier punya fitur canggih. Ada hill start assist control yang buat mudah dalam tanjalan. Selain itu, Toyota Harrier sangat memikirkan keselamatan penggunanya.

Cocok di jadikan mobil road trip bareng keluarga. Mesin Toyota Harrier tebilang tangguh dengan dua pilihan mesin. Baik 2.4 liter dengan 162 hp atau V6 3.0 liter dengan 220 hp. Toyota Harrier cukp nyaman di pakai harian atau perjalanan jauh.

5. Toyota Highlander Hybrid

Masuk ke kategori mobil terbaru 2024 jenis SUV yang sangat cocok dipakai jadi kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024. Bentuknya yang gagah bikin perjalanan lebih enak. Selain itu, punya fitur teknologi yang terbilang cakep dan kekinian.

Toyota Highlander Hybrid cocok di segala medan. Dengan mesin 2.4 L, performa yang didapat 265 Hp. Sudah tentu sangat bertenaga, dengan interior yang gak kalah menarik. Ada juga 5 USB port dan 2 stop kontak sebesar 12 volt untuk mengisi daya berbagai perangkat. Menarik bukan?

BACA JUGA : Toyota Rush GR Sport Jadi Mobil Terbaru 2024? Model SUV Dengan Kecanggihannya, Cocok Untuk Mobil Keluarga!

Menarik bukan? Dengan bentuknya yang menawan, SUV tetap jadi idaman. Selain bisa jadi kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024, mobil terbaru 2024 jenis SUV cocok di jalanan bebatuan. Bisa untuk road trip, dan buat liburan bareng keluarga lebih berharga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: