Mobil Wuling Kategori SUV sampai Hybrid Terbaru Bisa Jadi Kendaraan Aman dan Nyaman untuk Mudik 2024

Mobil Wuling Kategori SUV sampai Hybrid Terbaru Bisa Jadi Kendaraan Aman dan Nyaman untuk Mudik 2024

Mobil Wuling Kategori SUV sampai Hybrid Terbaru Bisa Jadi Kendaraan Aman dan Nyaman untuk Mudik 2024--

DISWAY JOGJA – Merek Wuling di Indonesia sudah tidak asing lagi. Mulai dari 2017, Wuling bisa bersaing di pasar Indonesia. Selain jadi kendaraan aman dan nyaman, Wuling terus meluncurkan produk barunya.

Mengikuti majunya jaman, brand asal China ini cukup berkompetisi di sunia otomotif. Dengan fitur juga sistem keamaan yang ada, Wuling terbilang kendaraan aman dan nyaman. Gak heran, banyak orang yang minat dan memilikinya.

Selain bentuknya yang beragam, variasi yang di tawarkan juga berbeda. Menyesuaikan harga juga pasaran yang ada, Wuling bisa di bilang kendaraan aman dan nyaman. Dengan design unik juga fitur fitur yang di berikan, Wuling cocok di gunakan harian atau untuk mudik lebaran 2024.

Terbilang cukup populer, Wuling mengeluarkan beberapa SUV dan Hybrid terbaru di tahun 2024. Dengan beberapa varian yang di tawarkan, tentu Wuling masih menjadi kendaraan aman dan nyaman. Yuk simak, siapa tahu lagi cari info lengkapnya.

BACA JUGA : Jalanan Indonesia Paling Cocok Pakai Mobil Terbaru 2024 SUV, Dijamin Aman dan Nyaman Saat Mudik Lebaran

1. Wuling Alvez

Punya design kekinian juga sporty, Wuling Alvez sangat menggoda. Dengan lampu LED yang kece, juga gril besar dan tegas bikin Wuling Alves lebih tampan. Bahkan interior yang di berikan terbilang cakep. Kabin yang luas, ditambah fitur fitur canggihnya buat Wuling Alves nyaman.

Ada head unit touchscreen 10.25 inci, dan juga instrument cluster digital. Selain itu, performa yang ditawarkan tebilang yahud. Pakai mesin 1.5 lite DOHC tentu menghasilkan tenaga yang cukup tangguh. 107 HP dengan torsi 143 Nm yang pas di jadikan mobil harian.

Selain itu, Wuling Alvez bisa jadi kendaraan aman dan nyaman untuk mudik lebaran 2024. Dengan menyiapkan budget berkisar 315 jutaan, sudah bisa menikmati Wuling Alvez tipe 1.5 LUX. Atau mungkin mau yang 276 jutaan juga ada loh, untuk Wuling Alvez tipe 1.5 EX.

2. Wuling Almaz RS Hybrid

Meupakan mobil SUV yang hemat bahan bakar tapi tenaga kuat. Wuling Almaz RS Hybrid punya mesin bensin 1.5 liter turbo dan motor listrik yang menghasilkan tenaga 250 HP dan torsi 430 Nm. Wuling Almaz RS Hybrid bahan bakarnya mencapai 25.2 km/liter.

Bahkan adanya panoramic sunfoof, head unit floating 12.3 inci, dan instrument cluster digital buat Wuling Almaz RS Hybrid terbilang canggih. Mobil gagah ini berkisar 438 jutaan dan cocok dipakai harian atau jadi kendaraan mudik lebaran 2024.

BACA JUGA : Cocok Untuk Road Trip, Mobil Terbaru 2024 SUV Kendaraan Aman Untuk Mudik Lebaran Bikin Nyaman dan Hemat

3. Wuling Cloud EV

Dengan tampilan yang unik, Wuling Cloud EV terbilang futuristic dan menarik. Selain design unik yang cukup stylish, konsep Wuling Cloud EV terlihat dinamis juga kekninian. Punya atap sunroof, bikin kabin Wuling Cloud EV keliatan lebih lega.

Dengan motor listrik bertenaga 100 kW dan torsi 200 Nm, Wuling Cloud EV cukup apik di jalanan yang padat merayap. Akselerasi yang bagus buat Wuling Cloud EV gak ketakutan kehabisan baterai. Ada 2 pilihan 37.9 kWh dan 50.6 kWh.

Baterai 37.9 kWh bisa menggapai jarak sapai 360 km. sedangkan, untuk baterai 50.6 kWh bisa tembus sampai 460 km di sekali cas.jadi mobil lisrik yang cukup tangguh, Wuling Cloud EV bisa di gunakan untuk perjalanan jauh ke luar kota.

BACA JUGA : Rekomendasi Mobil TerbaSUV Terbaik, Cocok Jadi Kendaraan Aman Untuk Mudik Lebaran 2024. Kabin Luas Buat Nyaman

Nah kendaraan dari Negara tirai bambu ini terbilang cukup baik dari segi design juga fitur yang ada. Selain itu, bisa jadi kendaraan aman dan nyaman untuk mudik 2024. Dengan semua sistem keamanan dan kecangihannya, Wuling tebilang oke. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: