Toyota Rush GR Sport Jadi Mobil Terbaru 2024? Model SUV Dengan Kecanggihannya, Cocok Untuk Mobil Keluarga!

Toyota Rush GR Sport Jadi Mobil Terbaru 2024? Model SUV Dengan Kecanggihannya, Cocok Untuk Mobil Keluarga!

Cocok Untuk Mobil Keluarga, Toyota Rush GR Sport Jadi Mobil Terbaru 2024 Model SUV Dengan Kecanggihannya-Toyota Rush GR-

DISWAY JOGJA – Menjadi favorit di Indonesia, mobil bentuk SUV sangat diminati. Nah, Toyota mengeluarkan mobil tebaru 2024 model SUV. Yap betul, Toyota Rush GR Sport. Memiliki body yang indah, tampilan Toyota Rush GR Sport cukup menggoda.

Dengan performa tangguh dan beragam fitur yang ada, buat Toyota Rush GR Sport dilirik orang. jadi mobil terbaru 2024 yang memberikan kenyamanan dan sistem keamanan yang lengkap. Toyota Rush GR Sport cukup bergaya dan terkesan elegan.

Tentunya, orang akan cari mobil dengan performa yang cakep. Gak Cuma lihat mobil terbaru 2024, tapi banyak aspek juga yang jadi pertimbangan. Betul? Nah untuk Toyota Rush GR Sport ini sudah support di berbagai medan.

Cocok di gunakan sehari hari, Toyota Rush GR Sport pakai DNA motorsport yang kuat dari Toyota Gazoo Racing. Menjadi mobil terbaru 2024 yang menarik dan cukup sporty dalam tampilan SUV. Toyota Rush GR Sport sudah pasti lebih ekslusif dan cocok untuk mobil keluarga.

BACA JUGA : Mobil Terbaru 2024 Toyota C-HR! SUV Kompak yang Stylish dan Canggih, Simak Ulasan Lengkapnya Disini!

Kelebihan Toyota Rush GR Sport

Selain tampilan yang sporty dan elegan, Toyota Rush GR Sport punya banyak kelebihan yang bisa di ekplor lebih. Falah satunya beberapa fitur interior yang memberikan kesan sporty dalam setiap perjalanan.

1. Mesin

Toyota Rush GR Sport punya mesin 1500 cc yang sudah berteknologi Dual VVT–i. dengan kode 2NR–VE dan dilengkapi teknolodi DOHC dan Dual VVT–i. Toyota Rush GR Sport tebilang cukup unggul.

Bahkan mesin kofigurasi 4 silinder bisa menghasilkan tenaga sampai 104 PS di 6000 Rpm. Pada putaran 4200 Rpm, Torsi yang dipunya Toyota Rush GR Sport 136 Nm. Ada juga opsi transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

2. Eksteior yang mewah

Toyota Rush GR Sport mobil SUV dengan Gazoo Racing punya front bumper yang dinamis. Design bumper depan terbilang cocok dengan grill yang menawan. Jadi ciri khas Toyota Rush GR Sport, mobil terlihat modern dan dinamis.

Punya sisi samping yang menarik untuk dilihat, buat Toyota Rush GR Sport jadi incaran. Selain keseluruhan body yang cakep, logo samping yang dipunya juga sedikit berbeda dari sebelumnya. Emblem GR Sport pada Toyota Rush GR Sport bikin mobil lebih ekslusif dari varian baru Toyota Rush.

Lanjut, di area belakang mobil juga gak kalah menarik. Toyota Rush GR Sport punya vleg yang menggoda mata, menggunakan vleg two one. Toyota Rush GR Sport seolah menggabingkan gaya dan keandalan. Berukuran 17 inci, Toyota Rush GR Sport siap pakai di segala medan jalan.

BACA JUGA : Menarik! Yaris Cross HEV Jadi Mobil Terbaru 2024 Yang Ramah Lingkungan Dan Masuk Ke GridOto Awards

3. Interior cakep dan canggih

Bisa menampung 7 penumpang dengan baik, Toyota Rush GR Sport dilengkapi berbagai fitur kenyamanan juga keamanan. Selain itu, ada head unit layar sentuh sebesar 7 inci yang dilengkapi sistem audo entertainment web link.

Sudah bisa menghubungkan smartphone untuk akses maps dan browser. Di layar juga sudah bisa menyambungkan ke Bluetooth, aplikasi remote smartphone, 8 speaker, dan lainnya. Jadi lebih nyaman dengan hiburan yang ada.

Toyota Rush GR Sport juga punya ruang kaki yang lebih luas dari generasi sebelumnya. Dan semua jok yang ada di kabin bisa menyesuaikan kontur tubuh dan lebih tebal. Selain kasih kenyamanan yang mendalam, Toyota Rush GR Sport cukup menawan.

4. Fitur keselamatan

Sudah punya fitur keselamatan yang terbilang aman, mobil terbaru 2024 Toyota Rush GR Sport dilengkapi dengan 6 SRS Airbag. Selain bisa meindungi penumpang saat terjadi benturan, ada juag Vehicle Stability Control untuk jaga stabilitas mengemudi.

Selain itu, Toyota Rush GR Sport dilengkapi dengan 7 seat belt indicator yang memberi peringatan ke semua penumpang utnuk menggunakan saat perjalanan. Dilengkapi dengan fitur rem Anti Lock Assist Control yang memudahkan berkendara dan auto emergency brake signal yang kasih tau pengendara lainnya.

Selain fitur yang buat mobil terasa lebih canggih, Toyota Rush GR Sport bisa monitor tekanan ban (TPMS). Ada indicator tekanan ban yang kurang atau tidak. Dan ada juga kamera belakang untuk bantu maneuver parkir mundur.

BACA JUGA : 5 Mobil Terbaru 2024 dengan Harga Cuma 200 Jutaan, Salah Satunya Ada Merk Terkenal dan Paling Dicari!

Dengan segala fitur dan design yang di berikan mobil terbaru 2024 Toyota Rush GR Sport, Toyota mengembangkan sistem keamanan dan kenyamanan juga. Cocok di jadikan mobil SUV keluarga, Toyota Rush GR Sport bisa digunakan dalam keseharian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: