5 Wisata Kuliner Hidden Gem Sambil Ngabuburit di Bandung Yang Harus Kamu Kunjungi

5 Wisata Kuliner Hidden Gem Sambil Ngabuburit di Bandung Yang Harus Kamu Kunjungi

5 Wisata Kuliner Hidden Gem Sambil Ngabuburit di Bandung -wikipedia-

DISWAY JOGJA- Wisata terbaru 2024 Kuliner sembari ngabuburit, dengan tempat hidden gem yang harus kamu coba selama berkunjung di Bandung. Kota yang tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan kekayaan kuliner yang tak terhingga. 

Di tengah gemerlapnya kota ini, terdapat sejumlah wisata terbaru 2024 berupa tempat makan hidden gem yang siap memanjakan lidah Anda sambil menunggu waktu berbuka puasa, atau yang lebih dikenal dengan istilah "ngabuburit". 

Dalam perjalanan kuliner ini, Anda akan diajak untuk menelusuri warung-warung kecil, kafe-kafe keren, dan gerai-gerai makanan jalanan yang jarang tersentuh wisatawan sembari menyambangi wisata terbaru 2024 kuliner sambil ngabuburit.

Mengikuti aroma harum dari setiap sudut jalan, Anda akan menemukan beragam hidangan lezat. Mulai dari makanan tradisional, hingga makanan internasional yang menggoda selera yang harus kamu coba. Sehingga, sensasi pengalaman saat ngabuburit sembari menikmati wisata terbaru 2024 kuliner khas bandung.

BACA JUGA : Bukan Sekedar Kota Kuliner, 5 Wisata Terbaru 2024 di Kota Bandung yang Sedang Ramai Dikunjungi Cek Disini

Di sela-sela menikmati sajian kuliner yang menggugah selera, Anda juga dapat menikmati keindahan senja khas Bandung yang memukau sembari ngabuburit menunggu waktu berbuka tentunya wisata kuliner tidak lupa juga.

Suasana yang hangat dan ramah di sekitar Anda akan menambah kenikmatan dalam menjelajahi pesona kuliner tersembunyi kota ini. Jadi, siapkan perut dan hati Anda untuk menikmati petualangan kuliner yang tak terlupakan sambil menunggu waktu berbuka puasa di Bandung!

1.Taman Kiara Artha

Ada tempat seru untuk ngabuburit hidden gem di bandung yang memiliki air mancur yang bisa bergerak dengan ritme yang menyenangkan. Taman Kiara Artha, dibuka pada tanggal 17 Agustus 2019, meliputi luas lebih dari 2 hektar, terletak di dekat stasiun Kiaracondong, Jl. Banten, Kebonwaru, Batununggal, Bandung, Jawa Barat. 

Hanya dengan membayar sepuluh ribu rupiah, Anda bisa menikmati wahana-wahana yang menarik di sini. Tidak hanya itu, suasana kampung Korea di Taman Kiara Artha akan memperkaya pengalaman ngabuburit hidden gem sembari wisata kuliner. Tempat ini cocok untuk keluarga dengan beragam pilihan makanan lezat untuk dinikmati saat berbuka puasa.

BACA JUGA : Tempat Wisata Terpopuler Bandung yang Wajib Dikunjungi saat Libur Lebaran 2024

2.Kantin Tjahaya

Kantin Tjahaya menjadi salah satu wisata kuliner hidden gem di Bandung yang cocok untuk buka bersama teman sembari ngabuburit. Begitu memasuki tempat ini, suasana seolah-olah Anda disambut hangat oleh keluarga dengan konsep yang memancarkan nuansa rumah tradisional. 

Terletak di Jl. Anggrek No. 42, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Kantin Tjahaya menawarkan harga yang terjangkau, dimulai dari Rp10.000-an. Tempat ini buka setiap hari kecuali Rabu, mulai pukul 16.00 - 02.00 WIB. Jangan lewatkan untuk mencicipi menu-menu andalannya seperti Sop Janda Tjahaya, Sate Kare, atau Paket Ayam Asap Pedas yang menggugah selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: