Cocok Untuk Road Trip, Mobil Terbaru 2024 SUV Kendaraan Aman Untuk Mudik Lebaran Bikin Nyaman dan Hemat

Cocok Untuk Road Trip, Mobil Terbaru 2024 SUV Kendaraan Aman Untuk Mudik Lebaran Bikin Nyaman dan Hemat

Cocok Untuk Road Trip, Mobil SUV Ini Terbilang Nyaman. Masuk Kategori Kendaraan Aman Untuk Mudik Lebaran 2024-Lexus RX 350-

DISWAY JOGJA – Ramadhan adalah hal yang di tunggu semua orang. Setelah menjalani puasa selama 1 bulan penuh, sudah pasti ada yang namanya lebaran. Dengan melalui jalur darat, sudah pasti memilih kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024.

Sebab kebanyakan orang menyambut hari kemenangan dengan ketemu keluarga. Sering terjadi bengkel penuh untuk kontol mesin dan lain sebelunya untuk berpergian jauh. Namun, kalau mau beli mobil, ada loh yang cocok dijadikan kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024.

Dengan jalanan yang ada di Indonesia, sudah pasti kategori mobil SUV sudah jadi pilihan tepat. Selain kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024, mobil menawarkan kombinasi yang sempurna. Punya kenyamanan, ruang yang cukup luas, juga daya tahan yang cocok di berbagai medan.

BACA JUGA : Kategori SUV Mobil Terbaru 2024: Honda WR–V Tampil Sporty, Paling Terjangkau Yang Digemari Konsumen

1. Lexus RX 350

Dengan menggunakan Lexus RX 350, raod trip di Indonesia sudah sangat rekomended. Selain punya fitur yang cukup komplit. Lexus RX 350 punya fitur MMI dengan touchscreen remote dengan adanya GPS. Sudah lengkap dengan data seluruh ASEAN, fitur yang ada juag bisa membaca berbagai rute di daerah.

Begitupun dengan eksteiror yang unik. Kesan mewah yang tepancar dengan mesin yang sangat responsive, juga interior yang nyaman. Di kabin Lexus RX 350 sudah ada peredam suara yang baik, luas, dan ground clearance yang tebilang tinggi. Cocok untuk perjalanan jauh.

2. Toyota Raize

Menjadi mobil yang tampan, Toyota Raize cukup nyaman untuk perjalanan jauh. Termasuk mobil SUV yang punya kabin luas dan fleksibel, semua penumpang akan merasakan kenyamanan. Ada juga fitur fitur yang membuat lebih aman.

Menonjolnya fitur canggih seperti AntiLock Braking System (ABS), Adaptive Cruise Control, Vehicle Stability control. Hal itu bisa memberikan rasa aman lebih tinggi di jalan raya yang cukup padat dan bergelombang. Dengan ground clearance 200 mm, Toyota Raize terbilang aman melalui bebatuan.

Selain fitur canggihnya, interior yang gak kalah menarik tentu bikin nyaman. Seperti kursi yang empuk dan canggih, buat road trip bareng keluarga lebih berkesan. Toyota Raize cukup responsive menakhlukan berbagai medan.

BACA JUGA : Toyota Rush GR Sport Jadi Mobil Terbaru 2024? Model SUV Dengan Kecanggihannya, Cocok Untuk Mobil Keluarga!

3. Mazda CX3

Menonjol dari design yang spory nan mewah, Mazda CX– 3 memberikan kesan elegan. Punya interior yang canggih berkualitas, Mazda CX– 3 cocok dijadikan kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024. Performa yag responsif di dukung dengan tramisi halus.

Mazda CX– 3 punya tenaga tinggi yang juga hemat bensin. Ada juga fitu keselamatan ABS, DSC, TCS, dan masih banyak lagi yang buat Mazda CX– 3 cocok dipakai perjalanan jauh. Mobil SUV ini pas untuk road trip bareng keluarga.

4. Toyota RAV4

Punya tenaga yang cukup besar 184 PS pada putaran 6000 rpm, Toyora RAV4 cukup tangguh. Dengan 134 Kw (front) dan 40 Kw (rear). Toyota RAV4 punya torsi 227 Nm mesin bensin 270 Nm (front) dan 121 Nm (rear).

Jadi mobil SUV yang menawarkan kesan sporty juga modern, Toyota RAV4 punya konsep GR Sport. Sudah pasti mobil ini cocok untuk jalanan berbatuan, terjal, dan medan normal dengan tapilan kece. Tepenting adanya fitur keselamatan yang cukup lengkap, buat liburan bareng keluarga makin aman dan nyaman.

5. Hyundai Santa Fe

Menjadi mobil disel dengan design stylish. Hyundai Santa Fe terbilang nyaman dan aman. Sudah pakai mesin 2200 cc dengan 4 silinder, Hyundai Santa Fe punya tenaga 202 PS dan torsi 440 Nm. Cocok di berbagai medan, dan performa yang canggih.

Bisa jadi rekomendasi mobil SUV yang punya fitur canggih. Hyundai Santa Fe ada sunroof, juga kabin yang sophisticated. Jok dengan lapisan kulit itu buat mobil jauh lebih mewah. Di tambah Hyundai Santa Fe termasuk mobil yang hemat bahan bakar.

Cocok jadi kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024. Walaupun hemat bahan bakar, tapi performa yang di berikan luar bisa. Selain itu fitur yang ada bikin liburan bareng keluarga semakin hangat dan nyaman.

BACA JUGA : Masuk Katgori SUV Mobil Terbaru 2024, Daihatsu Terios Lebih Ganteng Dengan Fitur Keselamatan Yang Canggih

Bisa jadi pilihan tepat kendaraan aman untuk mudik lebaran 2024. Kategori mobil SUV ini cukup laku di pasaran Indonesia, mengingat jalan yang ada dan daya tahan mobil yang kuat. Bisa di bilang masuk ke dalam mobil cermat nan hemat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: