Wisata Terbaru 2024, Bermain dan Belajar Bersama di Wonoland Tempat Rekreasi Unik di Wonosobo

Wisata Terbaru 2024, Bermain dan Belajar Bersama di Wonoland Tempat Rekreasi Unik di Wonosobo

Wonoland Wonosobo-disway.jogja-instagram.com/wonosobohitz

Miniatur negeri Jepang lengkap dengan ornamen-ornamennya. Seperti gapura lingkaran berwarna putih khas Negeri Sakura. Terdapat juga bunga sakura berwarna merah muda di sisi gapura yang menambah serasi. 

BACA JUGA : Suka Tantangan? Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Goa Jomblang: Daya Tarik yang Unik, Cocok Untuk Jiwa Petualang!

Menunjang kelengkapan benar-benar seperti di Jepang, maka, tersedia baju Kimono khas dari Negeri matahari terbit bisa disewa. Untuk dewasa 25 ribu dan anak-anak 20 ribu oleh wisatawan yang ingin merasakan seperti wanita Jepang sungguhan. 

Selain Jepang di wisata terbaru ini juga ada kebudayaan negara lain yaitu negara belanda. Samaa seperti kebudayaan Jepang di sini juga menyewakan pakaian tradisional Belanda. 

Pakaian khas seperti yang dikenakan noni-noni Belanda jaman dulu. Mengenakan pakaian ini lebih afdol berfoto di kincir angin sebagai ikon dari Negara Belanda. Terdapat juga sepatu kayu khas Belanda, panjang 1 m dan tinggi 50 cm. 

Di wisata terbaru wonoland ini banyak sekali tempat rekreasi seperti perosotan, ayunan, istana balon, dan lainnya. Bisa juga menggunakan ATV untuk berkeliling area objek wisata ini. 

Anak-anak bisa melakukan kegiatan memberi makan hewan, berkuda, bird nest, memanah, dan kolam renang.

Anda ingin lama berada disini. Jangan khawatir di sini juga menyediakan penginapan yang tentu saja harganya terjangkau dan tempatnya juga bersih. 

Pengunjung objek wisata Wonoland tidak usah khawatir karena terdapat berbagai fasilitas menarik dan lengkap. Seperti area parkir, mushola,toilet, gazebo, foodcourt, spot foto kece.tempat rekreasi keluarga,taman rekreasi edukasi dan sebagainya. 

Untuk harga tiket masuk Di Wonosobo Wonderland dikenakan biaya Rp15 ribu per orang. Kalau sudah membayar, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana edukasi atau fasilitas yang disediakan. 

Tempat wisata Wonoland buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB. Bisa juga datang lebih awal/pagi maupun sore karena tempat ini semi terbuka, jadi pas siang hari matahari cukup terik. 

Pengunjung juga harus membayar retribusi parkir untuk sepeda motor sebesar Rp2 ribu dan mobil Rp5 ribu. Tiket dan retribusi sangat terjangkau, meskipun untuk harga tiket bisa sewaktu-waktu mengalami perubahan. 

Itulah beberapa informasi tentang wisata terbaru 2024 wonosobo wonderland atau wonoland ini. Jangan lupa berkunjung kesini jika anda sedang berwisata ke wonosobo. Berwisata dan belajar seru di wonoland. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: