Menikmati Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Malang, Sajikan Koleksi Kendaraan Klasik

Menikmati Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Malang, Sajikan Koleksi Kendaraan Klasik

Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Malang--Google.com

DISWAY JOGJA - Liburan ke wisata terbaru 2024 Museum Angkut sangat cocok untuk kamu yang tertarik dengan berbagai jenis kendaraan atau penggemar otomotif. Museum ini, yang terletak tidak jauh dari Jatim Park 1, menawarkan koleksi kendaraan mulai dari model klasik hingga yang memiliki nilai sejarah tinggi.

Objek wisata terbaru 2024 ini terletak di area seluas 3,8 hektar. Dengan bangunan berlantai empat, museum ini menampilkan lebih dari 300 koleksi alat transportasi. Oleh karena itu, ada banyak hal menarik dan seru yang bisa kamu lihat secara langsung di sini.

Lokasi, Tiket Masuk dan Jam Buka Museum Angkut

Terletak di Jl. Terusan Sultan Agung No. 2, Ngaglik, Batu, Jawa Timur, lokasinya dekat dengan Jatim Park 1. Jadi, cocok untuk kamu yang berencana liburan ke sini atau memilih paket wisata terbaru 2024 Nagantour Malang.

BACA JUGA : Heha Sky View : Wisata Terbaru 2024 Jogja Ala Drama Korea

Wisata terbaru 2024 Museum Angkut buka pukul 11.00-20.00 WIB pada Senin-Kamis dan pukul 12.00-20.00 WIB pada Jumat-Minggu. Dengan jam buka yang panjang, kamu bisa puas berkeliling dan mengenal berbagai armada transportasi di sini.

Harga tiket masuk sebesar Rp100.000 untuk hari biasa (weekday) dan Rp120.000 untuk akhir pekan serta hari libur nasional. Jika ingin lebih hemat, ada tiket terusan Museum Angkut + Jatim Park 1 seharga Rp140.000 untuk hari biasa dan Rp170.000 untuk akhir pekan serta hari libur nasional.

Daya Tarik di Museum Angkut Malang

1. Pasar Apung Nusantara

Kalau di Lembang ada Floating Market, di Museum Angkut terdapat Pasar Apung Nusantara. Di Pasar Apung Museum Angkut, kamu bisa berkeliling dengan perahu tradisional, berbelanja oleh-oleh, dan bahkan menikmati makanan.

Menariknya, area Pasar Apung dengan konsep tradisional ini ditata dengan rapi, sehingga kamu bisa membuat konten atau selfie yang menarik.

2. Simulator Area

Tersedia beberapa area simulator yang bisa kamu coba, di antaranya:

1. F1 Simulator: Di area ini, kamu dapat merasakan sensasi menjadi pembalap F1 dengan bantuan pemandu profesional, replika mobil balap, dan baju pembalap. Untuk mencoba simulator ini, biaya yang diperlukan sekitar Rp25.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: