Wisata Terbaru 2024, Bermain dan Belajar Bersama di Wonoland Tempat Rekreasi Unik di Wonosobo

Wisata Terbaru 2024, Bermain dan Belajar Bersama di Wonoland Tempat Rekreasi Unik di Wonosobo

Wonoland Wonosobo-disway.jogja-instagram.com/wonosobohitz

DISWAY JOGJA - Menghabiskan waktu bersama anak dan membuat tujuan lokasi berwisata dengannya tentu membutuhkan banyak pertimbangan, mulai dari jarak tempuh hingga keamanan tempat wisata terbaru 2024 yang ramah dengan anak atau tidak.

Jika kamu ingin berwisata dengan anak di daerah Wonosobo, kini kamu tak perlu khawatir dan kamu bisa datang ke taman rekreasi Wonoland. Wisata terbaru 2024 Taman Wonoland memiliki letak yang tak jauh dari pusat kota yang hanya ditempuh kurang lebih sekitar 20 menit.

Selain itu, wisata terbaru 2024 Wonoland Wonosobo menyuguhkan keindahan alam menakjubkan. Serta, menawarkan spot foto keren kesukaan pengunjung untuk diunggah ke media sosial atau dokumentasi pribadi. 

BACA JUGA : Telaga Nirwana? Wisata Terbaru 2024 NTT, Sejuknya Bagaikan Surga Cek Disini!

Wisata terbaru 2024 ini terlatak di Jalan Supardjo Rustam Km 5 (Jalan Lingkar Utara), Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. 

Jika ambil rute dari Alun-Alun Wonosobo, maka cari jalan yang menuju ke arah Dieng. Objek wisata Wonoland sekitar 7 Km jalur Dieng atau sekitar 15 menit dari pusat kota Wonosobo. 

Apabila menggunakan kendaraan pribadi, bisa mengambil rute perjalanan dari kota Wonosobo. Langsung ambil jalur menuju ke Mojotengah. Ikuti saja arah jalannya atau bisa bertanya kepada warga letak pas objek wisata ini di mana, jika bingung. 

Saat pertama masuk, pengunjung akan disambut dengan taman gazebo dengan rumput-rumput hijau yang menyejukkan mata, dan kursi-kursi taman yang semakin mempercantik area ini. 

BACA JUGA : Inilah Wisata Terbaru 2024, Telaga Sarangan Sangat Cocok Buat Tempat Healing

Taman pelangi juga semakin menarik perhatian anak-anak yang berkunjung dengan berbagai spot yang berwarna-warni. 

Kemudian terdapat taman habit dimana pengunjung dapat melihat berbagai macam tumbuhan yang ada di sini. 

Wisatawan tidak hanya mendapatkan objek yang estetik tetapi juga edukasi. Di objek Wonoland terdapat wahana untuk berinteraksi dengan hewan. Bisa mengajak berinteraksi secara langsung dengan kambing, kelinci, dan burung.

Hewan-hewan tersebut sangat jinak, sehingga tidak perlu khawatir. Cocok untuk anak-anak usia TK atau SD. Jika berkunjung rombongan akan ada pemandu yang menemani dan menjelaskan hewan-hewan yang ditemui. 

Tak hanya itu di wisata terbaru Wonoland akan menjumpai berbagai landmark miniatur dari beberapa negara di dunia. Salah satunya adalah miniatur indah negeri para Ninja, yaitu Jepang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: