Fleksibel Hemat Ruang, Top 4 Merek AC Terbaik Standing Floor Paling Dicari

Fleksibel Hemat Ruang, Top 4 Merek AC Terbaik Standing Floor Paling Dicari

4 merk AC terbaik standing 2024--

DISWAY JOGJA - Memilih jenis merek AC terbaik untuk digunakan dirumah tidak bisa Kamu lakukan secara sembarangan, karena nantinya akan berpengaruh di masa mendatang.

Di pasar elektronik sendiri, ada cukup banyak jenis merek AC terbaik yang punya keunggulan serta peruntukannya masing-masing.

BACA JUGA : 6 Tips Jitu Mematikan Merek AC Terbaik Untuk Pemula

Salah satu yang cukup banyak dicari adalah jenis merek AC terbaik Standing Floor, dimana pemasangannya tidak perlu dilakukan pada dinding ruangan.

Merek AC terbaik Standing Floor ini bisa diletakkan secara berdiri karena berbentuk portabel sehingga bisa dipindahkan sesuai keinginan.

Jenis AC Standing Floor ini bahkan sering digunakan untuk acara-acara besar seperti hajatan, ulang tahun hingga pernikahan dan yang lainnya.

ada gedung pertemuan yang dihadiri banyak orang, penambahan AC sering menggunakan AC standing floor. Adapun kapasitas yang dimiliki AC ini mulai dari 2 PK sampai 5 PK.

Top 4 AC Standing Floor Terbaik

Berikut adalah beberapa daftar AC Standing Floor terbaik yang bisa Kamu beli guna digunakan didalam ruangan rumahmu.

1. Sharp GS-A18SCY

Sharp merupakan salah satu merek elektronik terkemuka. Dengan produk AC Floor Standing GS-A18SCY, Sharp siap memberikan kesejukan maksimal kepada para penggunanya.

 

BACA JUGA : Owner Restoran Wajib Paham, 7 Cara Mempersiapkan Merek AC Terbaik Dipasang Saat Musim Panas

Sharp AC standing  GS-A18SCY merupakan AC dengan teknologi dan performa tergolong mutakhir. Sebab, AC ini didesain dengan fitur pelestarian lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@pondacyproject