Oleng dan Terjatuh, Pelajar SMP Meninggal Diseruduk Elf di Jalur Pantura Brebes

Oleng dan Terjatuh, Pelajar SMP Meninggal Diseruduk Elf di Jalur Pantura Brebes

EVAKUASI - Polisi dibantu warga melakukan evakuasi korban kecelakaan yang tewas di lokasi kejadian. -EKO FIDIYANTO/ RADAR BREBES -

BREBES,DISWAYJOGJA  - Diduga kurang waspada, seorang pelajar SMP di Brebes tewas tertabrak elf di jalur pantura Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Brebes, Kamis, 6 Juni 2024. Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang mengendrai sepeda motor Yamaha Mio Soul tanpa plat nomor polisi melaju dari arah barat melaju ke arah timur. Sesampainya di lokasi kejadian, korban Isnan Wahyu Rahwan, 16, warga Desa Klampok, Kecamatan Wanasari diduga kaget saat ada pengendara motor yang akan menyebrang dari arah utara ke selatan. Saat itu korban sektika oleng dan terjatuh.

BACA JUGA:Buntut Kecelakaan Maut, Polisi Gencar Sidak Bus Pariwisata di Kabupaten Brebes

Tak disangka, dari arah yang sama datang elf jurusan Ketanggungan-Tegal yang dikendarai Damad, 56, warga Desa Bulusari, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes kemudian menabrak korban hingga korban meninggal dilokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Brebes AKP Rahandy G.P melalui KBO Iptu Syaiful saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa tersebut. Pihaknya menyebut, korban sudah di evakuasi oleh anggota unit Gakkum ke RS Bhakti Asih Brebes.

BACA JUGA:Pelajar SMAN 2 Brebes Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura saat Pulang Sekolah

"Korban sudah dievakuasi petugas ke RS Bhakti asih Brebes, sementara kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Gakkum. Kami juga menghimbau, kepada orang tua supaya lebih bijak lagi kepada putra putrinya untuk memberikan kendaraan sepeda motor jika masih di bawah umur," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: