Mau Liburan Nginap di Brebes? 3 Wisata Terbaru 2024 Hotel Estetik, Lokasi Pusat Kota Akses Mudah Dijamin Betah

Mau Liburan Nginap di Brebes? 3 Wisata Terbaru 2024 Hotel Estetik, Lokasi Pusat Kota Akses Mudah Dijamin Betah

King Royal Hotel yang ada di Brebes. --traveloka.com

DISWAY JOGJA - Brebes adalah kabupaten yang berada di perbatasan antara Provinsi Jawa Tengah dengan Provinsi Jawa Barat. Sebagai wilayah perbatasan, Brebes memiliki keunikan yang tidak dimiliki kabupaten lain di sektor budaya dan wisata terbaru 2024. 

Brebes memiliki perpaduan wisata dan budaya Sunda dan Jawa. Brebes bagian utara yang berada di sepanjang Pantai Utara (Pantura) khas dengan budaya jawanya. Sementara Brebes bagian Selatan yang dikelilingi gunung dan perbukitan, khas dengan budaya sundanya.

Berlibur dan berwisata ke Brebes, tak lengkap rasanya jika tak membicarakan wisata terbaru 2024 akomodasi penginapannya.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Wisata Terbaru 2024 Kaligua di Brebes? Telusuri Jejak Sejarah Goa Jepang

Banyak orang yang menyangsikan keberadaan akomodasi penginapan di Brebes karena tidak sebanyak dan semaju Tegal dan Cirebon. Tetapi tunggu dulu! Kalian tidak boleh meremehkan penginapan atau hotel yang ada di Pusat Kota Brebes. 

Dilansir DISWAY JOGJA dari berbagai sumber, Brebes ternyata memiliki akomodasi berupa hotel berbintang dua hingga tiga. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai wisata terbaru 2024 rekomendasi hotel di Brebes yang bisa menjadi pilihan kalian ketika berkunjung ke Kota Telur Asin ini. 

1. Grand Dian Hotel Brebes 

Grand Dian Hotel Brebes menjadi hotel yang melegenda di Brebes. Pasalnya hotel ini milik salah satu pengusaha terkaya di Brebes yang sudah sangat terkenal sepak terjangnya yakni Muhadi Setiabudi. 

BACA JUGA : Kesini Nih, Wisata Baru Brebes Terpopuler 2024 yang Wajib Kamu Kunjungi Buat Healing

Muhadi Setiabudi adalah pengusaha Brebes yang menggeluti bidang transporasi (Bus PO Dedy Jaya), hotel, toko emas, toko bahan bangunan, dan sebagainya. Nama Grand Dian Hotel Brebes juga diambil dari anak Muhadi Setiabudi yang bernama Diah Ayu Merisawati. 

Wisata terbaru 2024 Grand Dian Hotel bisa menjadi pilihan pertama jika mencari akomodasi di Pusat Kota Brebes. Letaknya yang strategis yakni berada di dekat Stasiun Brebes dan memiliki beragam fasilitas menjadi alasan. 

Grand Dian Hotel berada di tengah pusat kota serta bersebelahan dengan mall terbesar di Brebes yakni Yogya Mall.

BACA JUGA : Hidden Gem!! Wisata Terbaru 2024 Brebes, Kebun Teh Kaligua 2024 ternyata Lekat dengan Peninggalan Belanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber