Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Staycation di Yogyakarta Nuasa Alamnya Sejuk, Cek Disini

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Staycation di Yogyakarta Nuasa Alamnya Sejuk, Cek Disini

Wisata terbaru 2024 untuk staycation di Jogja--

DISWAY JOGJA – Untuk refreshing tidak hanya dilakukan dengan liburan dan berkunjung ke destinasi wisata terbaru 2024 saja. Kamu bisa staycation di salah penginapan dengan nuansa alam yang sejuk.

Kesejukan alam yang jauh dari hiruk pikuk kota bisa melepas semua beban dan stress saat liburan tiba. Yogyakarta sebagai destinasi wisata favorit selalu punya wisata terbaru 2024 yang bisa dikunjungi.

Tidak hanya objek wisata saja, Yogyakarta juga mempunyai beberapa tempat wisata terbaru 2024 untuk staycation, mulai dari resort, villa, maupun glamping.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Pintoe Langit Dahromo Jadi Pilihan Alternatif Nikmati Keindahan Jogja

Nah, buat kamu yang ingin staycation di wisata terbaru 2024 Yogyakarta, dibawah ini ada rekomendasi resort dengan nuansa alam yang bisa dijadikan pilihan. Dimana saja? Let’s check this out!

Garrya Bianti

Resort alam pertama yang bisa kamu jadikan tempat staycation adalah Garrya Bianti. Resort ini berada di Kalurahan Gabugan, Pandowoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Berada di tepi sungai Denggung, tempat Garrya Bianti menawarkan tempat nyaman dengan dikelilingi alam yang sejuk dan asri. Tempat wisata terbaru 2024 ini cocok dijadikan untuk istirahat sejenak dari keramain kota.

Disini kamu bisa memilih 24 vila modern yang dilengkapi kolam renang pribadi. Selain itu, fasilitas yang tersedia diantaranya tempat parkir, kolam renang besar, bar dan restaurant, hingga tempat spa yang menenangkan.

BACA JUGA : Jadi Tulang Punggung UMKM, Simak Fakta Menarik Wisata Terbaru 2024 Kuliner Gudeg Khas Yogyakarta

Hyatt Regency Yogyakarta

Rekomendasi untuk staycation yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat karena memiliki udara yang sejuk dan tenang. Hyatt Regency Yogyakarta terletak di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari Ngaglik, Sleman

Penginapan dengan nuansa alam ini menawarkan 269 kamar dan suite mewah dengan dekorasi kontemporer. Fasilitas disini juga lengkap, mulai dari kolam renang terbuka, spa, lapangan gol, restoran dan ballroom.

The Westlake Resort

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: