Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Staycation di Yogyakarta Nuasa Alamnya Sejuk, Cek Disini

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Staycation di Yogyakarta Nuasa Alamnya Sejuk, Cek Disini

Wisata terbaru 2024 untuk staycation di Jogja--

Tempat staycation lainnya yang ada di Yogyakarta adalah The Westlake Resort yang berada di Jalan Ringroad Barat, Bedog, Trihanggo, Sleman, DI Yogyakarta.

Resort yang satu ini menawarkan tempat menginap dengan arsitektur kolonial Jawa dengan keindahan alamnya yang menawan. Sesuai dengan namanya, penginapan ini menawarkan pemandangan danau yang dikelilingi jalur jogging sepanjang sekitar 740 meter.

Terdapat 125 kamar dan suite, dengan fasilitas ballroom, restoran, hingga kolam renang terbuka. Selain itu, tamu resort juga bisa melihat pemandangan Gunung Merapi dari kejauhan.

BACA JUGA : Taman Pintar Yogyakarta, Jelajahi Dunia Ilmu Pengetahuan dan Kreativitas di Wisata Terbaru 2024

Sumberwatu Heritage Resort

Rekomendasi staycation selanjutnya adalah Sumberwatu Heritage Resort yang terletak di Dusun Sumberwatu, RT 02 RW 01, Dowang Sari, Sambirejo, Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta.

Penginapan ini menawarkan pemandangan Gunung Merapi dan Candi Prambanan, serta dikelilingi suasana alam yang tenang. Tempat ini tersedia 20 kamar dan 1 luxurious family villa yang bisa dipilih

Tidak hanya itu saja, resort yang satu ini juga dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan terbuka, tempat parkir, hingga restoran. Bahkan, tempat ini juga dekat dengan beberapa destinasi wisata seperti Candi Prambanan, Candi Ratu Boko, dan Tebing Breksi.

Queen Of The South Resort

Pilihan terakhir yang bisa dijadikan tempat untuk staycation adalah wisata terbaru 2024 Queen Of The South Resort. Lokasi resort ini berada di Jalan Parangrejo No. 13/RW:13, Girijati, Purwosari, Gunungkidul, DI Yogyakarta.

BACA JUGA : Belajar Budaya Jawa Melalui Wisata Terbaru 2024 Museum Sonobudoyo Yogyakarta, Simak Koleksinya

Dengan menginap disini, kamu bisa merasakan nuansa alamnya yang sejuk sekaligus bisa merasakan sensasi menginap di tepi Pantai Parangtritis. Ada 64 kamar yang tersedia dengan fasilitas lengkap, restoran, gym & spa, ruang rapat, hingga kolam renang yang langsung menghadap ke pantai.

Itulah 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 untuk staycation yang ada di Yogyakarta. Ajak pasangan, keluarga, maupun teman-teman terdekat untuk menginap bersama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: