Liburan ke Jogja, Simak Wisata Terbaru 2024 Paling Rekomended, Wajib Anda Kunjungi

Liburan ke Jogja, Simak Wisata Terbaru 2024 Paling Rekomended, Wajib Anda Kunjungi

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Paling Rekomen--

Daya tarik yang ada pada wisata Tumpeng Monoreh ini sangatlah menakjubkan. Anda bisa menyaksikan sunrise maupun sunset ketika berada di Tumpeng Monoreh.

Untuk HTM Tumpeng Monoreh tergolong sangat ramah di kantong. Anda cukup membayar Rp. 50.000 saja untuk bisa menikmati keindahan Tumpeng Monoreh.

BACA JUGA : Intip Segudang Pesona Wisata Terbaru 2024 Tebing Breksi di Jogja

3. Pantai Mesra

Bagi pecinta pantai, wisata paling rekomended Pantai Mesra sangat cocok untuk dikunjungi. Pantai ini menawarkan ketenangan tersendiri dan keindahannya.

Berada di kawasan Gunung Kidul, Pantai Mesra sangat ramai dikunjungi. Pantai ini bersebelahan dengan Pantai Kukup.

Walaupun Pantai Mesra tergolong sebagai pantai baru, namun keindahan yang ditawarkan tidak kalah menarik. Anda akan disuguhkan dengan udara yang sangat sejuk dan deburan ombak yang sangat menarik.

Pantai Mesra menawarkan keindahan trumbu karang yang sangat cantik. Terlebih pasir putih yang sangat menawan dari keindahan pantai ini.

BACA JUGA : Sajikan Desain Rumah Ala Suku Eskimo, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 Kampung Teletubbies Paling Unik

4. Candi Ratu Boko

Bagi anda pecinta sejarah, Candi Ratu Boko merupakan destinasi wisata yang sangat cocok dikunjungi. Selain pada keindahannya, Candi Ratu Boko tergolong wisata yang cocok untuk melihat sunset.

Anda akan dibuat terkesima dengan keindahan sunset di Candi Ratu Boko ini. Udara yang sejuk serta view pemandangan yang cantik akan menyambut anda.

Tempat ini berada diatas bukit yang cantik, hal ini menjadikan tempat ini sangat cocok untuk menyaksikan pemandangan Jogja. Terkhusus pada sore hari tempat ini sangat ramai dengan view sunset yang indah.

Anda akan merasakan ingin kembali ketika berkunjung ke Candi Ratu Boko ini. Terlebih view pemandangan yang sangat indah dan mengesankan akan didapatkan.

BACA JUGA : Temukan Surga Tersembunyi Pulau Jawa, Wisata Terbaru 2024 Kawah Putih Ciwidey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/yuniar paramita