Destinasi Wisata Terbaru 2024, Taman Pintar Jogja: Rekomendasi Edukatif Liburan Sekolah

Destinasi Wisata Terbaru 2024, Taman Pintar Jogja: Rekomendasi Edukatif Liburan Sekolah

Berlibur Seru Ke Taman Pintar Jogja, Wisata Edukasi Cocok untuk Anda Kunjungi Disaat Liburan Sekolah--

DISWAY JOGJA - Jogjakarta merupakan daerah magnet wisata terbaru 2024 yang tak tergantikan dibandingkan daerah lainnya. Salah satunya wisata edukasi Taman Pintar Jogjakarta yang sangat terkenal untuk berlibur. 

Wisata terbaru 2024 edukasi Taman Pintar Jogjakarta merupakan sebuah wahana yang menggabungkan rekreasi dan pembelajaran di satu lokasi. Hal ini menjadikan wisata ini sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

Terlebih pada masa liburan sekolah tiba, wisata terbaru 2024 edukasi Taman Pintar Jogjakarta sangat cocok untuk anda kunjungi. Banyak berbagai pengetahuan serta wawasan yang akan anda dapatkan ketika berkunjung.

Wisata terbaru 2024 edukasi Taman Pintar Jogjakarta menawarkan akan berwisata sambal belajar akan pengetahuan yang ada. Hal ini menjadikan liburan anda pastinya akan sangat menyenangkan ketika berkunjung ke Taman Pintar.

BACA JUGA : Jelajahi Jawa Tengah, Berikut 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024, Tawarkan Pengalaman Unik

Menjelajahi Taman Pintar Jogjakarta

Wisata edukasi Taman Pintar Jogjakarta terletak di pusat kota provinsi Yogyakarta. Tepatnya berada di Jalan Panembahan Senopati Jogjakarta. 

Tempat ini bukan hanya tempat bermain biasa, tapi juga merupakan wahana yang mengedukasi pengunjung. Terkhusus wisata ini sangat cocok untuk anak-anak, serta berisi tentang sains dan teknologi.

Aktivitas Seru di Taman Pintar Jogjakarta

Setelah membeli tiket masuk (dengan harga 12.000 untuk anak-anak dan 20.000 untuk dewasa). Wisatawan akan mulai petualangan di wisata edukasi Taman Pintar Jogjakarta. 

Pertama kali masuk, wisatawan akan disambut oleh sebuah akuarium besar yang memukau di pintu masuk. Kemudian, wisatawan dapat melanjutkan petualangan ke zona Dino Adventure.

BACA JUGA : Mau Liburan ke Jogja, Berikut Destinasi Wisata Terbaru 2024 Aestetik Beserta HTM-nya

Zona ini berisikan replika dinosaurus dan pengalaman 4 dimensi. Hal ini akan membuat wisatawan merasakan seolah berada di zaman purba.

Edukasi dan Rekreasi Bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ eny daniel