Liburan ke Jogja, Simak Wisata Terbaru 2024 Paling Rekomended, Wajib Anda Kunjungi

Liburan ke Jogja, Simak Wisata Terbaru 2024 Paling Rekomended, Wajib Anda Kunjungi

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Paling Rekomen--

DISWAY JOGJA - Berlibur ke Jogja merupakan impian tersendiri bagi setiap orang. Terlebih daerah ini memiliki wisata terbaru 2024 paling rekomen untuk di kunjungi oleh wisatawan.

Wisata terbaru 2024 paling rekomen yang ada di Jogja menyajikan keindahan yang sangat memukau. Terlebih pada alam yang sangat indah dan budaya yang kental menjadi alasan untuk berkunjung.

Berkunjung ke wisata terbaru 2024 paling rekomen di Jogja meninggalkan kesan tersendiri. Salah satunya rasa ingin kembali ke wisata tersebut akan selalu kita rasakan.

Nah spesial untuk kamu, mimin rangkum wisata terbaru 2024 paling rekomen yang ada di Jogja. Terasa kurang sempurna ketika belum mengunjungi tempat wisata ini.

BACA JUGA : Intip Pesona Menarik Wisata Terbaru 2024 Puncak Sosok, Sensasi Nikmati Panorama Jogja Dari Ketinggian

Anda perlu berkunjung kembali ke Jogja jika belum berkunjung kesini. Simak berikut wisata paling rekomen di Jogja yang anda wajib kunjungi.

1. Puncak Segoro

Wisata terbaru 2024 paling rekomen yang pertama adalah Puncak Segoro. Wisata Puncak Segoro sendiri berada di daerah Gunung Kidul Yogyakarta.

Puncak Segoro wisata yang buka dari tahun 2022 ini ternyata jadi destinasi favorit yang banyak dikunjungi wisatawan. Wisatawan akan mendapatkan view pemandangan yang sangat cantik berupa laut dengan pasir putihnya.

Wisata Puncak Segoro sendiri buka pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Untuk harga tiket masuknya sendiri wisata Puncak Segoro sebesar Rp. 25.000 per orangnya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kafe Viral Di Jogja, Jadi Jujugan Nabila Maharani Dan Tri Suaka

2. Tumpeng Monoreh

Mungkin untuk traveller sudah tidak asing lagi dengan wisata terbaru 2024 paling rekomen ini. Tumpeng Monoreh sendiri wisata yang paling terkenal dengan keindahannya di Jogja.

Wisata Tumpeng Monoreh sendiri berada di Jalan Kebun Teh Linggo, Sumbersari, Kulon Progo. Tumpeng Monoreh sendiri terkenal akan jam operasionalnya yang 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/yuniar paramita