Sajikan Desain Rumah Ala Suku Eskimo, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 Kampung Teletubbies Paling Unik

Sajikan Desain Rumah Ala Suku Eskimo, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 Kampung Teletubbies Paling Unik

Daya tarik wisata terbaru 2024 Kampung Teletubbies di Jogja--

DISWAY JOGJA - Jogja menyimpan berbagai pilihan wisata terbaru 2024 yang unik dan menarik dan cocok Kamu kunjungi saat masa-masa liburan.

Wisata terbaru 2024 di Jogja ini tentunya menyajikan panorama yang memukau sehingga akan membuatmu betah berlama-lama disini.

Salah satu wisata terbaru 2024 di Jogja yang sepertinya layak Kamu sambangi adalah Kampung Teletubbies, dimana juga menjadi destinasi favorit disini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Malang Skyland, Tampilkan Panorama Cantik Dari Atas Ketinggian

Hal menarik dari wisata terbaru 2024 Kampung Teletubbies ini adalah arsitektur rumah yang sekilas mirip dengan rumah Suku Eskimo di daerah Kutub.

Penasaran apa saja daya tarik yang ditawarkan oleh wisata terbaru Kampung Teletubbies ini? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Daya Tarik Wisata Kampung Teletubbies

Wisata Kampung Teletubbies di Jogja ini menyimpan sejuta daya tarik yang dijamin akan membuatmu betah berlama-lama berada disini.

Konstruksi rumah-rumah domes di Kampung Teletubbies ini mengadopsi desain bangunan rumah Igloo yang merupakan rumah khas suku eskimo.

BACA JUGA : Simak Wisata Terbaru 2024 Malang, Dilengkapi Spot Instagramable dan Seru

Telah diketahui bahwa keunggulan dari rumah Igloo yaitu tahan dari gempa, sebab tak ada sambungan yang merupakan titik lemah dari bangunan-bangunan ketika diguncang oleh gempa.

Tak hanya itu, rumah-rumah itu mampu menahan dari terpaan angin hingga kecepatan 450 kilometer/jam.

Walaupun memiliki berbagai kelebihan keselamatan dari bencana alam, jarang sekali kita temukan desain rumah Igloo yang digunakan di Indonesia yang memiliki iklim tropis.

Masing-masing desain rumah Domes memiliki dua lantai dan luas lahan sekitar 38 meter persegi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: