Tempat Nongkrong Sekitar Jogja, Anak Muda Wajib Tahu, Instagramable dan Cocok Bikin Story

Tempat Nongkrong Sekitar Jogja, Anak Muda Wajib Tahu, Instagramable dan Cocok Bikin Story

Tempat Nongkrong di Seputar Jogja yang Instagramable--

2. Screet Garden Coffe dan Chocolate

Salah satu tempat nongkrong di seputar Jogja yang sangat favorit adalah Screet Garden Coffe dan Chocolate. Tempat nongkrong ini merupakan cafe yang menyajikan tempat outdoor yang populer.

Screet Garden Coffe dan Chocolate mengusung tema tempat romantis. Hal ini menjadikan sering banyak yang menggunakan Screet Garden Coffe dan Chocolate untuk melangsungkan pernikahan.

BACA JUGA : Berlibur Seru ke Wisata Terbaru 2024 Taman Mini Indonesia Indah, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Tempat ini sangat digemari untuk berfoto, terlebih rumput yang hijau dan bangunan klasik tersedia. Keunikan lain dari Screet Garden Coffe dan Chocolate pada dapurnya yang mengusung open kitchen.

Hal ini menjadikan anda dapat menyaksikan langsung chef yang membuat makanan. Menu yang ada di Screet Garden Coffe dan Chocolate sangatlah bervariatif.

Terkhusus menu andalan pada tempat nongkrong ini adalah kudapan coklat. Untuk menemani nongkrong anda, tempat ini menyediakan live musik setiap hari Jumatnya.

3. Brick Cafe Jogja

Brick Cafe Jogja merupakan tempat nongkrong di seputar Jogja yang sangat hits. Tampilan Brick Cafe Jogja mengusung tema vintage bagaikan cafe di Inggris dan Eropa.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Taman Nasional Baluran: Little Africa in Java Cocok Buat Liburan Keluarga

Tempat nongkrong ini menyajikan desain yang bagaikan di Inggris. Terlebih di samping tempat ini terdapat bangunan rumah yang berwarna-warni.

Hal ini menjadikan banyak juga mengambil momentum berfoto ria di Brick Cafe Jogja. Brick Cafe Jogja juga menawarkan makanan yang beraneka ragam.

Menu makanan yang ada di Brick Cafe Jogja mulai dari snack, makanan lokal, sampai dengan makanan wetern. Berkunjung ke Brick Cafe Jogja menawarkan sensasi yang sangat memuaskan akan tema vintage yang ada.

Nongkrong di Jogja sangatlah digemari, terlebih nuansa tempat nongkrong di seputar Jogja sangatlah cantik. Namun anda tidak perlu khawatir akan harga yang ada, tempat nongkrong di Jogja menawarkan harga yang murah.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 1, Gabungkan Taman Rekreasi Dengan Taman Edukasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/info channel