Tempat Nongkrong Sekitar Jogja, Anak Muda Wajib Tahu, Instagramable dan Cocok Bikin Story

Tempat Nongkrong Sekitar Jogja, Anak Muda Wajib Tahu, Instagramable dan Cocok Bikin Story

Tempat Nongkrong di Seputar Jogja yang Instagramable--

DISWAY JOGJA - Nongkrong merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh anak muda, namun tak jarang orang dewasa juga melakukannya. Banyak tempat nongkrong di seputar Jogja yang sangat instagramable.

Jogja sendiri memiliki banyak tempat yang indah, salah satunya tempat nongkrong di seputar Jogja. Terlebih akan tempatnya yang sangat indah.

Tempat nongkrong di seputar Jogja sangatlah instagramable. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan story medsos anda.

Bukan hanya sekedar keindahannya, tempat nongkrong di Jogja juga terkenal akan makanannya yang enak. Hal ini menjadikan anda akan merasakan kepuasan tersendiri terhadap tempat nongkrong di Jogja.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Spektakuler, Jelajahi Keindahan dan Kemegahan Malam Hari

Banyak yang menjadikan tempat nongkrong ini untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Terlebih akan suasana yang tenang dan keindahan arsitektur ditawarkan pada tempat nongkrong di Jogja.

Berikut Tempat Nongkrong di Jogja yang Sangat Instagramabel

1. Filosofi Kopi Jogja

Bagi para pecinta kopi, pastinya tempat nongkrong di seputar Jogja ini sudah tidak asing lagi. Kedai filosofi kopi Jogja sendiri memiliki desain arsitektur yang sangat unik.

Dimana kedai ini menggabungkan antara budaya Jawa dengan suasana yang modern. Bangunan Joglo yang ada pada tempat ini menjadi pusat bangunan Filosofi Kopi Jogja.

Filosofi Kopi Jogja sendiri terletak dipedesaan yang jauh dari perkotaan. Hal ini menjadikan pengunjung merasa betah di Filosofi Kopi Jogja.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Paling Romantis, Cocok Buat Lamar Pasangan Loh

Suasana yang asri serta sejuk menjadi teman bagi anda meminum kopi di tempat nongkrong ini. Terlebih tempatnya yang sangat instagramable banyak yang berfoto di Filosofi Kopi Jogja.

Selain itu yang ditawarkan juga sangat bervariatif dan bermacam-macam. Untuk harganya sendiri pada menu yang ada di Folosofi Kopi Jogja berkisar Rp. 8000 an saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/info channel