10 Wisata Terbaru 2024 Bantul Paling Hits dan Menarik Dikunjungi

10 Wisata Terbaru 2024 Bantul Paling Hits dan Menarik Dikunjungi

Kawasan Bantul juga terkenal dengan alamnya yang asri dan udaranya yang sejuk--

DISWAY JOGJA - Ingin berwisata bersama keluarga atau sahabat di sekitar Bantul? Yuk simak 10 wisata terbaru 2024 di Bantul yang hits dan menarik ini!

Bantul, salah satu kabupaten di Yogyakarta, menawarkan berbagai destinasi wisata terbaru 2024 yang hits dan menarik untuk dikunjungi.

Apalagi kawasan Bantul juga terkenal dengan wisata terbaru 2024 dengan alamnya yang asri dan udaranya yang sejuk. Tentunya hal ini memberikan suasana santai saat berlibur.

Yuk cek di sini apa saja wisata terbaru 2024 di Bantul yang hits dan menarik untuk kamu kunjungi!

1. Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan tujuan wisata paling terkenal di Bantul. Pantai ini menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan, pasir hitam yang unik, dan aktivitas seru seperti naik ATV dan paralayang.

Parangtritis juga terkenal dengan Legenda Nyi Roro Kidul yang menambah daya tarik mistis pantai ini.

BACA JUGA : 6 Wisata Bantul yang Sedang Naik Daun. No 5 Bikin Kamu Ketagihan!

2. Gumuk Pasir Parangkusumo

Di dekat pantai Parangtritis, Anda bisa menemukan Bukit Pasir Parangkusumo. Wisata terbaru 2024 ini merupakan gurun mini yang langka di Indonesia.

Pengunjung dapat mencoba sandboarding atau sekadar menikmati pemandangan eksotis yang mirip dengan gurun pasir di Timur Tengah.

3. Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger menawarkan suasana sejuk dan pemandangan hutan pinus yang menakjubkan. Tempat ini menjadi spot favorit para pecinta fotografi karena keindahan alamnya yang Instagramable. Anda juga dapat menikmati banyak spot foto untuk berburu.

4. Kebun Buah Mangunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: