Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 1, Gabungkan Taman Rekreasi Dengan Taman Edukasi

Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 1, Gabungkan Taman Rekreasi Dengan Taman Edukasi

Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 1 Sajikan Wahana yang Penuh Keseruan--

DISWAY JOGJA - Berkunjung ke Jawa Timur tidaklah sempurna tanpa mengunjungi tempat rekreasi Jatim Park 1. Wisata terbaru 2024 ini merupakan bagian dari Jatim Park Group, jaringan taman hiburan di Indonesia yang berlokasi di kota Batu.

Wisata terbaru 2024 Jatim Park 1 membawa konsep taman bermain dan hiburan seperti Dufan, Ancol di Jakarta. Terletak di lereng gunung di Kota Batu dengan ketinggian 850 mdpl.

Wisata terbaru 2024 ini menjadi salah satu tujuan wisata utama di wilayah ini. Ditambah dengan udara yang masih sejuk, tempat ini selalu ramai dikunjungi banyak orang, baik dari dalam maupun luar kota, terutama saat musim liburan.

Wisata terbaru 2024 Jatim Park 1 juga menawarkan konsep edukasi lengkap dengan wahana galeri belajar yang disebut Science Stadium. Terlebih lagi harga tiket masuk Jatim Park 1 cukup terjangkau.

BACA JUGA : Taman Pintar Yogyakarta, Jelajahi Dunia Ilmu Pengetahuan dan Kreativitas di Wisata Terbaru 2024

Sebelum berkunjung, perhatikan daftar wahana dan jam operasional, harga tiket masuk Jatim Park 1. Simak ulasan artikel berikut ini untuk ke wisata ini.

Wahana Wisata Jatim Park 1

Wisata terbaru 2024 Jatim Park 1 menawarkan berbagai wahana menarik untuk anak-anak serta wahana yang memacu adrenalin bagi orang dewasa. Selain bermain, pengunjung juga dapat mempelajari banyak hal di zona edukasi yang tersedia, antara lain:

Wahana Atraksi dan Wahana Ekstream

Wisata terbaru 2024 ini menawarkan wahana yang sangat memberikan keseruan. Wisatawan akan merasa keseruan ketika berada di wisata Jatim Park 1 ini, wahananya antara lain:

  • Gold Mining Coaster

Wahana ini merupakan kereta unik dengan lintasan tanjakan, turunan, dan tikungan yang bergerak dengan kecepatan tinggi. Wahana menyajikan keseruan yang sangat diminati oleh wisatawan yang menaikinya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Agro Wisata Bhumi Merapi, Liburan Seru di Lereng Gunung Merapi

  • Himalaya Coaster 

Wahana ini merupakan Wahana roller coaster yang membawa pengunjung melintasi pegunungan. Terlebih dengan trek menuju puncak dengan kecepatan tinggi.

  • Superman Coaster 

Wahana Superman Coaster merupakan Roller coaster yang melaju cepat. Wahana ini melalui berbagai liukan tajam serta lintasan berputar yang menantang gravitasi.

  • Ulat Coaster 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: