Alas Harum Gianyar, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali, Terkenal Sebagai Your Perfect Escape With The View

Alas Harum Gianyar, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali, Terkenal Sebagai Your Perfect Escape With The View

Alas Harum Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terkenal Sebagai Your Perfect Escape With The View-Alas Harum Bali-

– Super extreme swing berkisar 255 ribu

– Sky bike berkisar 265 ribu

– Flying fox berkisar 383 ribu

– Couple swing berkisar 382 ribu per pasangan

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Kintamani Bali, Ulasan Lengkap Fasilitas Hingga Daya Tariknya

4. Aktivitas menarik Alas Harum

Selain alam yang asri, Alas Harum punya beragam kegiatan menarik. bisa memicu adrenaline sekaligus jadi kenangan tersendiri. Berbagai aktivitas yang ditawarkan cukup diminati sebagai wisata terbaru 2024 yang seru. Berikut beberapa aktivitas yang ditawarkan :

– Ada wahana extreme

Datang ke Alas Harum dan suka tantangan sangat pas. Bisa memacu adrenaline dengan baik, ada extreme swing diketinggian 15 meter. Sampai super extreme swing, bermain ayunan di ketinggian 28 meter.

Selain itu ada juga swing bed yang bisa dinaiki maksimal 4 orang, dengan ketinggian 20 meter. Ada juga sky bike, bermain sepeda di ketinggian 15 meter. Sampai flying fox dengan jarak 300 mete. Semua wahana yang ada cukup menantang adrenaline.

– Wahana ATV

Selain wahana extreme yang bergantung tanpa tahu daratan. Di Alas Harum ada juga ATV yang bisa nikmati jalur darat. Bisa eksplor tempat dengan berbagai tawaran ATV yang punya kekuatan berbeda. Ada ATV 250 CC, ATV 450 CC, sampai ATV 850 CC, jadi plih yang mana?

– Tour kopi

Pecinta kopi wajib banget ke Alas Harum. Selain alam dan wahana yang asik, ada juga pengolahan kopi luwak. Pengunjung dibolehkan melihat prosesi pembuatan kopi luwak khas Indonesia. Cukup terkenal dan jadi bagian sejarah kopi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: