Fairytale Garden Bandung, Destinasi Liburan Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Education Dan Entertaiment

Fairytale Garden Bandung, Destinasi Liburan Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Education Dan Entertaiment

Cakep Liburan Wisata Terbaru 2024 Education Dan Entertaiment Di Fairytale Garden Bandung--

DISWAY JOGJA – Cukup luas, Fairytale Garden Bandung punya konsep ala negeri dongeng yang menawan. Menawarkan pengalaman baru dan menarik bagi pengunjungnya, wisata terbaru 2024 ini cukup menarik.

Bisa mengelilingi desa di negeri dongeng, pengunjung diberikan pengalaman unik dan mengesankan. Libur wisata terbaru 2024 jadi lebih terasa dengan suasana, sampai resto dan café yang ada. Bisa menjelajah tempat sambil menikmati hidangan.

Fairytale Garden Bandung jadi wisata terbaru 2024 yang cukup berkesan. Bahkan menyediakan berbagai souvenir indah yang bisa jadi cindera mata. Fasilitas umum yang diberikan cukup memadai dan bikin nyaman. 

Di Fairytale Garden Bandung juga ada playground seru yang bisa dinikmati buah hati. Libur wisata terbaru 2024 lebih bermakna dan bisa mengabadikan foto atau video dengan indahnya. Menjadi spot selfie yang cakep, setiap sisi bisa jadi hal menarik.

BACA JUGA : Sarana Relaksasi Terbaik di Bandung, Fasilitas dan Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Ciater

1. Lokasi Fairytale Garden Bandung

Cukup terkenal dengan konsep dan bangunan yang dipunya, Fairytale Garden Bandung memberikan pengalaman liburan berbeda. Ada di Jalan Maribaya KM 3 Cibodas, Lembang, Bandung. Sesuai konsep negeri dongeng, semua pekerja disana juga mengenakan kostum bagaikan peri dan lain sebagainya.

Mengusung tema dengan bangunan kastil ala negeri dongeng, pengunjung juga diberikan wahana permainan sampai mini zoo yang bikin ingin menjelajah tempat lebih jauh. Di Fairytale Garden Bandung anak anak bisa mengasah kemampuannya.

Mulai dari kreativitas melalui aktivitas seru di Fairy Garden kriya seni. Seperti menghias taman, membaca buku, mendengarkan dongeng, sampai memberi makan hewan. Menjadi kegiatan seru yang juga baik untuk tumbuh kembang anak.

2. Operasional Fairytale Garden Bandung

Menikmati tempat berkonsep negeri dongeng ini mulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Buka setiap hari, dan khusus wahana Fairy Garden menyala buka sampai jam 7 malam. Cocok dikunjungi bareng keluarga, atau pasangan, tempat ini cukup romantis.

BACA JUGA : 7 Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Rabbit Town Bandung, Cocok Untuk Edukasi si Kecil

3. Harga tiket Fairytale Garden Bandung

Harga tiket masuk Fairytale Garden Bandung per orang dikenakan 35 ribu. Namun untuk wahana lainnya belum termasuk. Dan berikut informasi lengkap harga tiket wahana di Fairytale Garden Bandung berdasarkan zona permainan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: