Alas Harum Gianyar, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali, Terkenal Sebagai Your Perfect Escape With The View

Alas Harum Gianyar, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali, Terkenal Sebagai Your Perfect Escape With The View

Alas Harum Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terkenal Sebagai Your Perfect Escape With The View-Alas Harum Bali-

Lebih serunya lagi, ternyata kopi luwak merupakan kopi termahal di dunia. Mengetahui fakta bahwa kopi luwak ada di bawah urutan black ivory. Jadi gimana? Makin tetarik untuk datang ke Alas Harum?

– Spot foto menarik

Tempat yang cantil, di Alas Harum juga ada jasa foto. Di setiap sudut Alas Harum bisa jadi background yang cantik. Ada juga lantai kaca, jembatan menari, gua gorilla, taman bung, semua bisa dijadikan spot foto. Dan lagi, di Alas Harum ada patung Ir. Soekarno yang cukup besar sekitar 19 meter.

5. Daya tarik Alas Harum

Wisata terbaru 2024 Alas Harum punya panorama alam yang cantik, bisa melihat sawah terasering dan alam yang indah. Dikelilingi perbukitan hijau, bikin tempat lebih segar. Dan lagi di Alas Harum ada wahana ekstreme yang bisa memicu adrenaline.

Cocok untuk jiwa petualang, sampai pspot menarik yang dijadikan backroung aestetik. Asiknya lagi, di Alas Harum ada kopi luwak dan wisata kuliner yang bisa di ekplor pengunjung. Baik dari prosesi pembuatan kopi luak sampai jadi kopi yang lezat dan nikmat.

BACA JUGA : Kebun Strawberry Segar La Fresa Kintamani Bali, Wisata Terbaru 2024 Harvest Moon Dunia Nyata

Dengan rindangnya sekitar, dan indahnya alam setempat buat Alas Harum incaran wisata terbaru 2024. Cocok untuk liburan bareng keluarga maupn orang tersayang, bersatu dengan alam bisa recharge diri. Bahkan, Alas Harum menyediakan berbagai wahana seru yang bisa di coba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: