Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Kintamani Bali, Ulasan Lengkap Fasilitas Hingga Daya Tariknya

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Kintamani Bali, Ulasan Lengkap Fasilitas Hingga Daya Tariknya

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Kintamani Bali, Ulasan Lengkap Fasilitas Sampai Daya Tariknya-Hutan Pinus Kintamani Bali-

DISWAY JOGJA – Berada di lereng Gunug Batur, Hutan Pinus Kintamani sering jadi tujuan wisata terbaru 2024. Tempat yang asri dan sejuk buat liburan jauh terasa tenang.

Merupakan wisata terbaru 2024 dari pemberdayaan masyarakat sekitar. Hutan Pinus Kintamani ada di ketinggian 1.200 meter mdpl. Kawasan yang cantik dengan hutan yang asri buat jiwa lebih bersemangat.

Selain merupakan wisata terbaru 2024, Hutan Pnus Kintamani Bali dirawat penuh kasih sama petani sekitar. Produk yang dihasilkan seperti kopi, pisang, kacang kacangan, jeruk.

Gak Cuma itu, tapi peternakan juga di kembangbiakkan di Hutan Pinus Kintamani. Wisata terbaru 2024 yang menunjukkan bagaimana bertenak sapi, babi, sampai ayam.

BACA JUGA : Segara Camp Kintamani Bali Pilihan Wisata Terbaru 2024, Staycation Air Panas Alami Gampling Cantik Nan Estetik

Menjadi tujuan yang seru, berikut ulasan lengkap Hutan Pinus Kintamani Bali :

1. Operasional Hutan Pinus Kintamani Bali

Ada di Jalan Manikliyu Kintamani Bali, Hutan Pinus Kintamani Bali jadi incaran wisata alam bernuansa pemandangan hutan yang asri. Bisa dikunjungi mulai dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore WITA. Panorama alam yang ada cakep untuk healing dan juga bisa jadi tempat edukasi beragam tanaman.

2. Harga tiket masuk Hutan Pinus Kintamani Bali

Harga tiket masuk Hutan Pinus Kintamani Bali sebesar 10 ribuper orang. dengan begitu pengunjung bisa menikmati alam sekitar yang indah. Selain harga terjangkau, fasilitas yang diberikan juga cukup memadai.

Adanya area parkir yang cukup, toilet bersih, sampai tempat ibadah. Selain itu, adanya fasilitas tempat makan juga memudahkan pengunjung menikmati hidangan tanpa kelaparan. Ada juga aktivitas atau wahana yang bisa dijelajah waktu berkunjung ke Hutan Pinus Kintamani Bali.

Misalnya seperti rumah pohon, campng area, sampai tempat bersepeda. Dan lagi, uang tambahan yang perlu dikeluarkan Cuma biaya parkir saja. Jadi modal masuk Hutan Pinus Kintamani Bali tiket masuk dan uang parkir. Cukup terjangkau bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: