Alas Harum Gianyar, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali, Terkenal Sebagai Your Perfect Escape With The View

Alas Harum Gianyar, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali, Terkenal Sebagai Your Perfect Escape With The View

Alas Harum Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terkenal Sebagai Your Perfect Escape With The View-Alas Harum Bali-

DISWAY JOGJA – Alas Harum sangat rekomendasi dijadikan tempat wisata terbaru 2024, selain pemandangan indah. Bersatunya dengan alam, dan berbagai kegiatan menarik lainnya bikin pengunjung lebih bersemangat.

Berada di lahan seluas 8 hektar, pengunjung sudah dibuat kagum dengan semua fasilitas yang ada. Gabingan dari pemandangan alam, haparan sawah terasering, sampai wahana yang menantang adrenaline. Alas Harum jadi wisata terbaru 2024 yang menarik.

Cukup menajubkan, bagaikan surga dunia, pengunjung dibikin enjoy. Bisa jadi tempat healing terbaik, sekaligus destinasi wisata terbaru 2024 yang asik. Alas Harum wajib dikunjungi dengan beragam daya pikatnya.

BACA JUGA : Seni Gerabah Serayu Pot & Terracotta Bali Jadi Wisata Terbaru 2024, Definisi Karya Seni Bali Gak Pernah Mati

1. Lokasi Alas Harum

Ada di Jalan Raya Tegallalang, Kabupaten Gianyar Bali, wisata terbaru 2024 Alas Harum sangat menawan. Dengan semua pesona alam, fasilitas, dan juga wahana yang ditawarkan buat Alas Harum lebih berwarna. Selain itu, bisa jadi spot foto menarik dan estetik saa orang terkasih.

2. Oprasional Alas Harum

Alas Harum buka setiap hari mulai dari jam 7 pagi sampai jam 7 malam WITA. Pengunjung bisa menikmati alam sekitar, mengirup udara segar dan sejuk. Sampai menikmati berbagai wahana, kuliner kopi luak, sapai spot foto yang cantik.

3. Harga tiket masuk Alas Harum

Menikmati alam sekitar di Alas Harum dkena biaya tiket masuk sebesar 50 ribu per orang. dan untuk menikmati wahana ekstrim yang ada pengunjung akan dimintai tambahan biaay. Berikut info lengkap biaya aktivitas di Alas Harum :

– Extreme swing berkisar 205 ribu

– Swing bed berkisar 205 ribu

– Potho booth berkisar 106 ribu per 24 foto dan 1 video

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: