6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Aqua Japan Berkualitas, Salah Satunya Punya Fitur No Frost

6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Aqua Japan Berkualitas, Salah Satunya Punya Fitur No Frost

Simak 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Aqua Japan yang Berkualitas--google

DISWAY JOGJA - Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menjaga makanan agar tetap segar, salah satunya dengan menyimpan makanan ke dalam kulkas. Apa saja merek kulkas terbaik saat ini?

Dalam memilih merek kulkas terbaik kamu perlu mempertimbangkan banyak faktor termasuk ukuran, kapasitas, fitur, dan tentu saja harga.

Di antara berbagai merek kulkas terbaik yang ada di pasaran, Aqua Japan telah menghadirkan kulkas dengan beberapa keunggulan masing-masing yang berkualitas.

Berikut ini adalah rekomendasi merek kulkas terbaik dari Aqua Japan yang bisa dijadikan referensi untuk memenuhi kebutuhan kamu.

BACA JUGA : 5 Spesifikasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Polytron, Berkulitas dan Harga Terjangkau

1. Aqua Japan Kulkas AQR-D270

Jika kamu merasa kurang nyaman menyimpan skincare di dalam kulkas karena tercampur dengan bahan makanan, tenang saja karena saat ini Aqua Japan hadirkan kulkas dengan kompartemen tambahan, yakni Cosmetic Box.

Dengan adanya kompartemen tersebut, kamu bisa menyimpan kosmetik skincare, ataupun obat dengan lebih higienis.

Selain itu, vegetable box di dalamnya juga bisa menampung sayuran lebih banyak. Sehingga cocok bagi kamu yang ingin menyimpan bahan makanan lebih banyak.

Kisaran harga: Rp 3.771.000.

2. Aqua Japan Kulkas AQR-D251

Bagi kamu yang sedang mencari merek kulkas terbaik 2 pintu dengan proses pendinginan yang cepat, kulkas AQR-D251 bisa jadi pilihan yang tepat.

Karena kulkas ini sudah dilengkapi dengan teknologi full insulation dan multi air flow yang dapat mempercepat proses pendinginan.

Dengan kapasitas 169 liter, kulkas ini juga memiliki vegetable box dengan ukuran yang lebih besar. Jadi, kamu bisa menyimpan buah dan sayur lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: