5 Merek AC Terbaik Tahun 2024, Berikut Daftar Produk Terlaris Wajib Anda Cek

5 Merek AC Terbaik Tahun 2024, Berikut Daftar Produk Terlaris Wajib Anda Cek

Rekomendasi merk AC terbaik 2024--

DISWAY JOGJA - Melihat zaman yang makin berubah, panasnya cuaca bikin kebutuhan akan pendingin ruangan, seperti AC, makin meningkat. Dengan menggunakan merek AC terbaik 2024 kamu bisa mengatasi masalah kepanasan di dalam ruangan.

Ditambah merek AC terbaik, bisa jadi solusi buat bikin ruangan jadi adem dan nyaman banget buat tinggal. Sehingga aktivitas kamu didalam rumah jadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Selain itu, memilih merek AC terbaik dengan teknologi canggih bisa membuat Anda lebih yakin dan nyaman. Jangan lupakan juga fitur-fitur yang ditawarkan masing-masing merk sebelum membeli AC.

Nah, sekarang kan banyak banget AC dengan teknologi terbaru, bingung mau pilih yang mana? Jangan khawatir kali ini,  kita punya rekomendasi merek AC terbaik di 2024 biar kamu punya referensi yang oke buat pilihan.

BACA JUGA : Jaga Suhu Ruangan Tetap Lembab dan Nyaman, Inilah 5 Merk AC Terbaik Daikin Paling Laris di Pasaran

Rekomendasi brand AC berkualitas 2024 Terlaris yang bisa Anda pilih

1. Panasonic CS – XN5SKJ

Rekomendasi merek AC terbaik yang pertama adalah Panasonic CS – XN5SKJ yang cocok untuk dimiliki. AC ini punya segudang fitur canggih yang bikin ruangan jadi nyaman banget.

Dengan sensor ECONAVI, AC ini bisa atur suhu sesuai cahaya dan gerakan manusia loh. Ditambah Panasonic CS – XN5SKJ merupakan AC low watt yang hemat energi dengan teknologi canggih.

Nggak cuma itu, ada juga teknologi Nano-G yang bisa bersihin debu dan bakteri. Harganya cuma  Rp4 jutaan, tapi performanya juara! Daya listriknya juga hemat, cuma 320 Watt.

BACA JUGA : Spesifikasi 5 Merk AC Terbaik Panasonic Split untuk Rumah, Opsi Terbaik Pendingin Udara Nggak Berisik

2. Samsung AR05HCFSVURN

Samsung AR05HCFSVURN merupakan rekomendasi merek AC terbaik yang canggih bikin ruangan makin sejuk. Cocok banget buat kamu yang lagi cari AC dengan harga cuma sekitar Rp 2,8 jutaan aja.

Samsung AR05HCFSVURN punya teknologi keren yang bikin ruangan adem maksimal tapi hemat daya lho. Fitur Fast Cooling-nya bikin ruangan dingin cepet banget, cuma pakai daya 350 Watt aja.

Jangan lupa juga  fitur anti bakteri, anti bau, suara senyap, sampe desainnya yang mewah banget. AC ini keren banget, bisa bikin ruangan makin sejuk dan nyaman ketika digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: