Informasi Lengkap Destinasi Wisata Terbaru 2024, Cimory On The Valley Semarang Sangat Seru

Informasi Lengkap Destinasi Wisata Terbaru 2024, Cimory On The Valley Semarang Sangat Seru

Informasi Lengkap Destinasi Wisata Terbaru 2024 Di Cimory On The Valley Semarang Sangat Seru --

DISWAY JOGJA – Cimory terkenal dengan produsen makanan yang sudah dikenal masyarakat luas. Adanya Cimory On The Valley Semarang jadi rekomendasi wisata terbaru 2024 yang seru. Bisa menjelajah tempat dengan riang dan mencoba aktivitas yang ada.

Bahkan, di Cimory On The Valley Semarang jadi destinasi wisata terbaru 2024 pengunjung bisa lihat langsung proses pembuatannya. Selain itu, pengunjung bisa ikutan memerah sampai merasakan hasil yang dibuatnya.

Berdiri dari tahun 2013, Cimory On The Valley Semarang masih ramai dikunjungi sebagai wisata terbaru 2024. Berada di daerah Ungaran, gak Cuma alam yang jadi incaran. Tapi ada juga kuliner yang bisa dijelajah waktu berkunjung ke Cimory On The Valley Semarang.

BACA JUGA : Kuliner Otentik Wisata Terbaru 2024, Nikmati Menu Sarapan Nasi Timbel Hingga Bandros Khas Bandung

Berikut infoemasi lengkap tetang wisata terbaru 2024 Cimory On The Valley Semarang :

Harga tiket Cimory On The Valley Semarang 

Menikmati Cimory On The Valley Semarang, wisata edukasi itu ada di dairyland mini zoo dan juga taman miniatur dunia. Harga tiket masuk Cimory On The Valley Semarang berbeda, bagi yang mau menikmati dairyland mini zoo dikenakan tiket 15 ribu per orang.

Sedangkan, untuk megunjungi taman miniatur dunia minimania dikenakan tiket masuk sebesar 35 ribu per orang. lalu, untuk pengunjung yang ingin merasakan semuanya dan tentunya lebih murah bisa ambil tiket kombo. 

Dengan harga 35 ribu per orang, pengunjng sudah bisa menikmati dairyland mini zoo dan jug ataman miniatur dunia minimania. Selain itu, di Cimory On The Valley Semarang juga tersedia tempat untuk membeli oleh oleh.

Operasional Cimory On The Valley Semarang

Buka setiap hari, di hari biasa Cimory On The Valley Semarang buka sari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Sedangkan di hari libur, Cimory On The Valley Semarang buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. beberapa area wisata di dalamnya juga berbeda untuk jam operasionalnya.

Hari biasa

Area toko buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore

Area restaurant buka dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore, maksimal order jam setengah 6 sore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: