Bogor Punya Hutan Menyala Seru Untuk Wisata Terbaru 2024 Di Puncak Bogor Yang Aestetik

Bogor Punya Hutan Menyala Seru Untuk Wisata Terbaru 2024 Di Puncak Bogor Yang Aestetik

Bogor Punya Hutan Menyala Seru Untuk Wisata Terbaru 2024 Di Puncak Bogor Yang Aestetik--

DISWAY JOGJA – Puncak Dairyland Riverside Bogor jadi idaman wisata terbaru 2024 dengan kecantikannya. Dikenal dengan Hutan Menyala Riverside, ini jadi spot menarik yang cocok dikunjungi untuk menjelajah sekitar.

Sempat viral sebagai wisata terbaru 2024 yang menawan dengan gemerlap malam yang dibantu cahaya penerang. Menjadi wisata malam yang hits dan indah juga berwarna, tempat ini cukup ramai orang. 

Menawarkan sensasi libur wisata terbaru 2024 yang berbeda dan cukup berwarna di malam yang gelap. Dengan tempat yang seru dan istagramable, membawan pengalaman baru yang gak terlupakan. 

Bisa menikmati malam dengan permainan cahaya dari lampu yang ada, wisata terbaru 2024 ini cukup diincar banyak anak muda. Menjadi eksplorasi menarik yang bisa menghibur diri dikala penat.

BACA JUGA : Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Lembah Tepus Bogor, Sarana Segarkan Tubuh dan Pikiran

Berikut informasi lengkap Puncak Dairyland Riverside Bogor, Hutan Menyala :

1. Lokasi Hutan Menyala, Puncak Dairyland Riverside Bogor

Hutan Menyala ada di dalam Dairyland Riverside Bogor, tepatnya di Jalan Raya Puncak Gadog Km 77 No. 435, Kecamatan Cisarua, Bogor. Berada di dataran tinggi sudah pasti udara sejuk pegunungan terasa dan cukup nikmat.

2. Operasional Hutan Menyala, Puncak Dairyland Riverside Bogor

Dengan keajaiban hutan menyala yang jadi wisata malam di puncak Bogor, tempat ini cukup seru dan instagramable. Menciptakan suasana malam yang unik, indah, tenang, aestetik dan juga damai. Dengan bantuan teknologi malam yang cantik tercipta di Puncak Bogor.

Adanya cahaya lampu berwarna yang cantik nikin tempat lebih menarik. Bisa dikunjungi mulai dari jam 8 jam 5 sore sampai jam 8 malam. Hutan Menyala, Puncak Dairyland Riverside Bogor buka setiap hari, tapi lebih cantik dikunjungi waktu malam.

3. Harga tiket masuk Hutan Menyala, Puncak Dairyland Riverside Bogor

Harga tiket masuk wisata terbaru 2024 Hutan Menyala Riverside 20 ribu per orang, terbilang murah dengan suasana sekitar yang menawan. Dan Hutan Menyala, Puncak Dairyland Riverside Bogor menawarkan banyak hal yang bisa dicoba.

Untuk menikmati aktivitas yang ada bisa ambil paket yang lebih murah. Paket bundling terdiri dari 3 pilihan yang bisa dibeli. Berikut daftar paket bundling di Hutan Menyala, Puncak Dairyland Riverside Bogor :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: