Cari Merek Kulkas Terbaik Hemat Listrik, Simak 5 Rekomendasi Berikut

Cari Merek Kulkas Terbaik Hemat Listrik, Simak 5 Rekomendasi Berikut

rekomendasi merek kulksd terbaik hemat listrik--

DISWAY JOGJA - Lemari es  sudah menjadi barang wajib perabotan listrik yang dibutuhkan di semua rumah. Oleh karena itu mencari merek kulkas terbaik menjadi hal yang harus kamu perhatikan.

Memiliki merek kulkas terbaik dengan daya listrik yang hemat tentu menjadi idaman semua orang. Padahal salah satu faktor penting yang bisa mempengaruhi rasa makanan adalah kesegaran dari bahan makanan itu sendiri.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Hemat Listrik, Cocok Untuk Bisnis Dan Rumah Tangga

Namun memiliki merek kulkas terbaik sekaligus hemat listrik juga tak kalah pentingnya. Pasalnya dengan memiliki kulkas dengan daya yang hemat kamu akan lebih menghemat pengeluaran bualanan..

Penasaran apa saja merek kulkas terbaik yang hemat listrik? Yuk simak 5 rekomendasi berikut ini :

1. Changhong CRF 238

Merek kulkas terbaik hemat listrik yang pertama yaitu Changhong CRF 238. Changhong memberikan penawaran kulkas bervolume besar yang tidak terlalu memakan tempat sehingga cocok untuk kamu yang punya rumah mungil.

Salah satu keunggulan yang dimiliki produk ini yaitu ketinggian rak bisa menyesuaikan sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu.  Bukan hanya itu, rak tersebut juga  mampu menahan beban berat karena terbuat dari tempered glass yang terbaik dan berkualitas.

Namaun bunga es harus kamu bersihkan secara manual karena produk ini belum dilengkapi dengan fiutr pencairan bunga es atau defrosing. Selain itu kamu juga harus rajin membersihakan dan merawatnya suapaya tetap awet dan tahan lama.

BACA JUGA : Berikut Kriteria Merek Kulkas Terbaik Serta Deretan Kulkas Yang Direkomendasikan Sesuai Kebutuhan

2. Kulkas 2 Pintu LG GN-B185SQBB

Produk ini berasal dari Korea Selatan dan sudah malang melintang di dunia peralatan elektronik di Indonesia. Kulkas 2 pintu ini membuat kamu bisa menyimpan banyak bahan makanan dan minuman karena kapasitasnya yang besar, yaitu mencapai 187 liter.

Bukan  hanya itu saja, kulkas LG GN-B185SQBB ini juga memiliki teknologi hemat listrik dan pendingin yang cepat. Selain itu ada juga moist balance crisper-nya yang mampu membuat buah dan sayuran terasa lebih segar.

Nah untuk bisa menggunakan kulkas ini kamu hanya perlu membutuhkan 90 Watt saja. Sangat unik dan murah listrik bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: