7 Wisata Terbaru 2024 Bekasi, Jadi Favorit Anak Muda Dengan Banyak Spot Estetik Cek Info Lengkapnya

7 Wisata Terbaru 2024 Bekasi, Jadi Favorit Anak Muda Dengan Banyak Spot Estetik Cek Info Lengkapnya

Wisata Terbaru 2024 Bekasi-Pinterest-

DISWAY JOGJABekasi merupakan kota yang identik dengan industri dan kepadatannya. Kini Bekasi mulai berbenah diri menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik.

Seiring dengan perkembangan infrastruktur dan kreatifitas masyarakat yang ada di Bekasi. Tahun ini, Bekasi menghadirkan berbagai wisata terbaru 2024 yang digemari anak muda.

Banyak wisata terbaru 2024 yang mulai dilirik oleh anak muda di Bekasi. Tak heran jika Bekasi akan menjadi daerah dengan banyak munculnya wisata baru.

Bagi kamu yang ingin menjelajahi pesona Bekasi,berikut 7 wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi. Dijamin gak bakalan nyesel deh:

1. The Hive PIK Avenue

Wisata terbaru 2024 ini terletak di area PIK Avenue. The Hive PIK Avenue menghadirkan konsep wisata kekinian yang memadukan kuliner, hiburan, dan edukasi.

Tempat ini terdiri dari beberapa tenant ternama seperti Starbucks, Chatime, dan Sour Sally, serta area bermain anak dan edukasi sains. Suasana yang modern dan instagramable menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung, terutama anak muda.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Curug Terbaik di Pekalongan, Simak Alamat dan HTMnya Disini

2. Grand Wisata Lagoon

Grand Wisata Lagoon merupakan taman wisata air terbesar di Bekasi. Wisata terbaru 2024 ini memiliki berbagai wahana seru seperti kolam renang, water slide, dan lazy river.

Selain itu, terdapat pula area bermain anak, taman bermain, dan berbagai restoran. Yang mana menjadikan tempat ini ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

3. The Breeze BSD City

The Breeze BSD City merupakan kompleks wisata dan kuliner yang menawarkan berbagai pilihan restoran, kafe, dan toko. Tempat ini terkenal dengan tamannya yang luas dan asri, serta air mancur menari yang menjadi ikon utama.

Cocok untuk bersantai, menikmati kuliner, dan berfoto dengan latar belakang yang indah. Wisata terbaru ini banyak digilai oleh anak jaman sekarang.

BACA JUGA : Dijamin Betah, Nikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Teluk Penyu, Panorama Langsung ke Pulau Nusakambangan

4. Saung Angklung Udjo

Bagi kamu yang ingin merasakan budaya Sunda, Saung Angklung Udjo adalah tempat yang tepat. Di sini, kamu dapat menikmati pertunjukan seni musik angklung yang memukau, belajar memainkan angklung, dan mencicipi kuliner khas Sunda yang lezat.

Suasana pedesaan yang asri dan keramahan penduduk setempat menambah daya tarik tempat wisata ini. Dijamin Anda akan betah berlama-lama di wisata terbaru ini.

5. Hutan Kota Bekasi

Hutan Kota Bekasi merupakan ruang terbuka hijau yang ideal untuk melepas penat dari hiruk pikuk kota. Di sini, kamu dapat berjalan kaki, bersepeda, berolahraga, atau piknik bersama keluarga.

Hutan ini juga dilengkapi dengan taman bermain anak dan berbagai fasilitas lainnya yang menunjang kenyamanan pengunjung. Wisata terbaru ini cocok dikunjungi bersama keluarga, teman, ataupun pasangan.

6. Galeri Seni Popo Cikini

Galeri Seni Popo Cikini merupakan tempat pameran seni yang menampilkan karya seniman lokal dan internasional. Cocok bagi kamu para pencinta seni.

Di sini, kamu juga dapat mengagumi berbagai bentuk seni seperti lukisan, patung, instalasi, dan fotografi. Galeri ini juga sering mengadakan workshop dan diskusi seni yang menarik untuk diikuti.

BACA JUGA:Nikmati Sensasi Wisata di Tepi Sungai, Wisata Terbaru 2024 New Rivermoon Sajikan Pengalaman Liburan Seru

7. Kampung 3 Warna

Kampung 3 Warna merupakan sebuah kampung yang diubah menjadi tempat wisata penuh warna dan instagramable. Dinding-dinding rumah di kampung ini dicat dengan berbagai warna cerah, sehingga memberikan nuansa yang ceria dan menyenangkan. Di sini, kamu dapat berfoto dengan berbagai spot menarik seperti mural, payung gantung, dan taman bunga.

Dengan mengunjungi 7 wisata terbaru 2024 di Bekasi, kamu akan mendapatkan pengalaman wisata yang seru, menyenangkan, dan tak terlupakan. Bekasi tak hanya identik dengan industri dan kepadatannya, tapi juga menawarkan berbagai wisata menarik yang patut dijelajahi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: