6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Hemat Listrik dan Tanpa Bunga Es, Cek Selengkapnya Disini

6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Hemat Listrik dan Tanpa Bunga Es, Cek Selengkapnya Disini

Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Hemat Listrik dan Tanpa Bunga Es-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik 1 pintu menjadi pilihan sebagian masyarakat yang ingin mempunyai  lemari pendingin dengan harga yang terjangkau dan hemat ruangan, sehingga tidak membuat rumah jadi sempit.

Merk kulkas terbaik dengan teknologi yang canggih berguna untuk memastikan kesejukan optimal tanpa menimbulkan bunga es menjadi tujuan utama bagi banyak konsumen kulkas saat ini.

Merk kulkas terbaik 1 pintu ini memiliki fitur dan teknologi seperti teknologi tanpa bunga es yang cukup populer.Teknologi ini membuat dinding freezer tidak menimbulkan bunga es yang mengganggu.

Dalam memilih merk kulkas terbaik 1 pintu tanpa bunga es kamu harus memperhatikan beberapa faktor penting seperti efisiensi energi dan kapasitas penyimpanan yang memadai.

Berikut 6 rekomendasi merk kulkas berkualitas 1 pintu hemat listrik dan tanpa bunga es :

1. Sharp SJ-N166F-FP

Brand kulkas terlaris ini memiliki rak terbuat dari bahan tempered glass dan kapasitas 133 liter. Dilengkapi berbagai fitur menarik seperti sistem pendinginan langsung, ruang segar, voltase rendah, daya listrik rendah, dan insulasi yang lebih tebal. Selain itu, kulkas ini dilengkapi sistem defrost semi otomatis yang bisa mencairkan bunga es dengan cepat hanya menekan satu tombol saja.

2. Panasonic NRA179NS

Produk kulkas tercanggih ini berkapasitas 155 Liter sehingga daapt menyimpan lebih banyak bahan makanan dan memiliki konsumsi daya listrik 80 watt, dapat mengemat energi hingga 26%. Kulkas ini dilengkapi Crack Free yang bisa menahan beban lebih berat, dan tentunya membuat sayuran dan buah tetap dingin dan segar, serta menghemat biaya listrik.

3. Aqua AGR D179

Merk kulkas terbaik ini memiliki top table sehingga di kulkas ini kamu bisa meletakkan vas bunga, gelas, atau benda apapun. Dilengkapi rak besar sehingga kamu dapat menyimpan lebih banyak buah dan sayuran.

Terdapat fitur semi auto defrost yang bisa kamu gunakan untuk mencairkan bunga es dengan lebih mudah. Dibekali fitur pendukung lainnya seperti push here yang berguna sebagai pendingin ruangan dalam kulkas, sehingga udara dingin dalam kulkas tidak akan keluaragar suhunya tetap stabil.

BACA JUGA : Daftar 7 Merk Kulkas Terbaik LG 2 Pintu Dengan Berbagai Fitur Canggih Dan Hemat Energi

4. Polytron Belleza 160 Liter Pro

Produk kulkas unggulan ini memiliki rak yang elegan terbuat dari kaca dan dapat menahan beban hingga 160 Kg. Kemampuan rak tersebut 20x lebih kuat dibandingkan rak biasanya.

Raknya cukup fleksibel karena bisa disesuaikan dan bergerak sesuai keinginan kamu. kulkas ini juga sudah terbukti kuat terhadap benturan yang cukup keras.

Material bodinya dilengkapi fitur rust proof, sehingga tidak akan mengalami keropos. Di bagian sela-sela bingkainya terdapat bantalan berbahan PU (Polyurethane) yang membuat kulkas lebih kokoh, kuat, dan tidak mudah pecah. Kulkas ini memiliki ukuran dimensi 513 x 530 x 1082 mm.

5. LG GN-Y201SL

Merk kulkas terbaik ini berkapasitas 170 L dan sudah dilengkapi fitur Eco Mode yang membuat lebih hemat energi. Dilengkapi rak berbahan tempered glass yang tahan lama.

Kulkas ini memiliki sistem semi auto defrost. Sehingga semua bunga es dalam freezer bisa mencair secara otomatis, untuk menjaga kinerja kulkas agar tetap optimal.

6. Toshiba Glacio XD-7 GRN175BC

Produk kulkas unggulan ini memiliki kapasitas 150 L. Kulkas ini memiliki berbagai keunggulan seperti anti bakteri, pendinginan cepat, hemat listrik, dan anti bau.

Dilengkapi dengan desain evaporator datar yang efektif mempercepat sirkulasi pendinginan yang memungkinkan pengguna mencapai suhu optimal dengan lebih mudah.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik 1 pintu hemat listrik dan tanpa bunga es. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: