Berikut 6 Merk Kulkas Terbaik LG 1 Pintu Dijamin Hemat Listrik

Berikut 6 Merk Kulkas Terbaik LG 1 Pintu Dijamin Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik LG 1 Pintu Dijamin Hemat Listrik-www.LG.com-

DISWAY JOGJA - Kulkas menjadi salah satu alat elektronik yang penting dalam rumah tangga. Merk Kulkas terbaik berfungsi untuk menjaga suhu makanan dan minuman agar tetap segar dan dingin.

Merk kulkas terbaik LG 1 pintu menjadi tipe kulkas yang ideal untuk diletakkan di dapur, karena ukurannya tidak terlalu besar dan memiliki desain yang sederhana namun cantik.

Walaupun hanya memiliki 1 pintu, namun merk kulkas terbaik LG 1 pintu ini memiliki fitur penting yang membantu menjaga makanan dan minuman tetap segar dan aman dikonsumsi.

Merk kulkas terbaik LG 1 pintu dibekali dengan berbagai teknologi canggih, salah satunya Inverter untuk menghemat daya listrik. Untuk harganya, kulkas LG ini masih bersahabat di kalangan menengah.

Berikut 6 brand kulkas berkualitas LG 1 pintu dijamin hemat listrik :

1. LG GN-INV201DL

Merk kulkas terbaik LG 1 pintu ini dibekali fitur Bio Shield berupa lapisan khusus pada karet yang melingkar di tepi pintu kulkas, berfungsi untuk mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri, sehingga dapat memberikan ketahanan lebih pada usia pemakaian kulkas. Kulkas ini memiliki kapasitas 169 liter.

Tersedia kotak sayuran besar sekitar 15,9 liter. Ada juga fitur Moist Balance Crisper yang menguapkan sisa air dari makanan lalu membentuk embun pada molekul-molekul yang berembun di makanan kamu, sehingga dapat menjaga keseimbangan embun dalam kotak.

Fitur Semi Auto Defrost berfungsi untuk mencairkan es, sehingga akan bersih setelah 2 jam. Rak tempered glass di dalamnya cukup kuat untuk menopang beban hingga 150 kg dan hanya mmebutuhkan daya listrik 50 watt saja.

2. LG GN-INV201SL

Produk kulkas terlaris LG 1 pintu ini memiliki dimensi 525 x 1135 x 555 mm dan konsumsi daya yang dibutuhkan hanya 60 watt. Kulkas ini memiliki kapasitas 169 liter dengan kemampuan Moist Balance Crisper, buah dan sayuran akan lebih terjaga. Rak tempered glass dapat menahan beban hingga 50kg dan mudah dibersihkan.Tersedia kotak sayuran berukuran besar sekitar 15,9 liter. Dilengkapi Smart Inverter Compressor dengan teknologi canggih untuk menghemat listrik. Kulkas LG ini memberikan garansi selama 10 tahun.

3. LG GN-201CK

Produk kulkas tercanggih LG 1 pintu ini memiliki lapisan khusus pada karet yang efektif mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri. Kulkas ini memiliki penyimpanan kotak sayuran cukup besar yaitu 15,9 liter.

Dengan tombol Defrost, proses pencairan akan dimulai sehingga kulkas akan bersih setelah 2 jam. Kulkas berdimensi 525 x 1135 x 555mm ini mengkonsumsi daya listrik sebesar 70 watt, dengan kapasitas kulkas sebesar 169 liter.

4. LG GN-Y331BK

Merk kulkas andalan LG 1 pintu ini meiliki kapasitas lebih besar yaitu 203 liter. Dengan material yang menjamin keawetannya untuk jangka panjang. Dibekali kemampuan Low Voltage Stability, sehingga kulkas dapat bekerja secara optimal meski dalam kondisi tegangan listrik yang renda. Berkat fungsi Semi Auto Defrost, sehingga bunga es dapat dicairkan hanya dalam waktu 2 jam.

5. LG GN-INV304SL

Merk kulkas terbaik LG 1 pintu ini memiliki 6 rak dan 1 laci tambahan sehingga memberikan keleluasaan dalam menata bahan makanan. Raknya terbuat dari bahan Tempered Glass yang mampu menahan beban hingga 150 Kg. Kulkas dengan kapasitas 171 liter ini mempunyai rate input 80 watt. Dan memiliki masa garansi 1 tahun untuk sparepart dan 10 tahun untuk kompressornya.

6. LG GL-B201APBL

Brand kulkas unggulan LG 1 pintu ini mempunyai kapasitas 180 liter dan raknya terbuat dari tempered glass yang kokoh, sehingga dapat menahan beban berat hingga 175 kg. Kulkas ini menggunakan teknologi kompresor Smart Inverter yang unggul, dengan hemat listrik dan tidak bising.

Selain itu, teknologi moist balance crisper berfungsi untuk menjaga kelembaban bahan makanan di dalam kulkas dan dilengkapi anti bakteri yang mampu mencegah jamur ataupun bakteri yang masuk dan merusak makanan.

Itulah beberapa merk kulkas terbaik LG dijamin hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: