Nikmati Sensasi Wisata di Tepi Sungai, Wisata Terbaru 2024 New Rivermoon Sajikan Pengalaman Liburan Seru

Nikmati Sensasi Wisata di Tepi Sungai, Wisata Terbaru 2024 New Rivermoon Sajikan Pengalaman Liburan Seru

Wisata Terbaru 2024 New Rivermoon--google

DISWAY JOGJA - New Rivermoon merupakan destinasi wisata terbaru 2024 bernuansa alam di Klaten, Jawa Tengah yang menyajikan beragam aktivitas seru dan menarik di alam terbuka yaitu di tepi sungai.

Destinasi wisata terbaru 2024 ini menyuguhkan pemandangan alami yang sejuk dengan hamparan sawah hijau dan sungai Kali Pusur.

Wisata terbaru 2024 New Rivermoon cocok untuk kamu yang ingin bersantai, berpetualang, atau hanya bersenang-senang sambil menikmati keindahan alam bersama keluarga atau teman.

Jika ingin berkunjung, berikut ini informasi lengkapnya tentang wisata terbaru 2024 New Rivermoon yang perlu kamu ketahui.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jalan Viral di Bandung, Ada Jalan Dago Dan Braga

Lokasi New Rivermoon

Wisata alam bernuansa sungai New Rivermoon berlokasi di Kali, Pusur, Karanglo, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Lokasi tempat wisata ini cukup mudah dijangkau dari pusat Kota Klaten, yaitu hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 30 menit menggunakan kendaraan roda dua.

Jam Operasional New Rivermoon

Jam operasional New Rivermoon ini buka mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB untuk river tubing. Sedangkan jam buka untuk restonya mulai pukul 10.00 sampai pukul 18.00 WIB.

Harga Tiket Masuk New Rivermoon

Untuk harga tiket masuk wisata ini gratis, namun untuk wisatanya ada pilihan paketnya yaitu:

Tubing 500 meter: Rp 20.000 per orang.

Tubing 2 kilometer: Rp 40.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: