Sensasi Jalur Pendakian Sulit: Wisata Terbaru 2024 Gunung Pesagi Lampung Barat, Cek Info Lengkapnya Disini

Sensasi Jalur Pendakian Sulit: Wisata Terbaru 2024 Gunung Pesagi Lampung Barat, Cek Info Lengkapnya Disini

Jalur Pendakian Wisata Terbaru 2024 Gunung Pesagi--

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 gunung merupakan salah tempat wisata yang sangat diminati wisatawan. Terlebih dengan hiking menjadikan aktivitas seru yang dapat di lakukan.

Salah satu wisata terbaru 2024 gunung yang terkenal ada di Provinsi Lampung. Gunung tersebut adalah gunung Pesagi yang terkenal akan pesonanya.

Gunung Pesagi merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang menyajikan jalur pendakian cukup sulit. Namun pesona keindahannya tidak kalah dengan gunung lainnya.

Banyak pendaki yang menghabiskan waktu liburan di wisata terbaru 2024 gunung Pesagi. Terlebih gunung Pesagi sajikan keseruan tersendiri bagi pendaki.

BACA JUGA : Kemegahan Masjid Raya Baiturohman: Wisata Terbaru 2024 Religi Membawa Anda ke Nuansa Suci Mekkah

Nah disini mimin akan memberi informasi mengenai gunung Pesagi. Banyak keeksotikan dan keindahan yang dimiliki gunung Pesagi.

Berikut Rekomendasi Hiking Seru ke Gunung Pesagi yang Terkenal akan Jalur Pendakian Sulit:

Gunung Pesagi merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang terkenal akan agrenalinnya. Banyak tantangan yang akan dihadapi pendaki ketika hiking ke puncak gunung Pesagi.

Lokasi Wisata Gunung Pesagi

Wisata terbaru 2024 gunung Pesagi merupakan gunung yang memiliki puncak tertinggi di Lampung. Gunung Pesagi sendiri memiliki ketinggian sekitar 3.221 mdpl.

Gunung Pesagi sendiri terletak di Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung. Gunung Pesagi sangat terkenal akan jalur pendakian yang sangat menantang dan sulit.

BACA JUGA : Misteri Candi Borobudur Wisata Terbaru 2024 Yang Belum Diketahui, Bikin Melongo

Namun hal itu tidak menjadi masalah tersendiri bagi pendaki yang ingin menuju puncak gunung Pesagi. Banyak pendaki dari berbagai daerah yang mendaki ke puncak gunung Pesagi.

Keunikan Gunung Pesagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: