4 Fakta Menarik Wisata Terbaru 2024 Gunung Pesawaran: Sajikan Mitos Dengan Keindahan Alam Mempesona Cek Disini

4 Fakta Menarik Wisata Terbaru 2024 Gunung Pesawaran: Sajikan Mitos Dengan Keindahan Alam Mempesona Cek Disini

4 Fakta Menarik Wisata Terbaru 2024 Gunung Pesawaran--

DISWAY JOGJA - Indonesia sangat terkenal akan wisata terbaru 2024 yang sangat memukau mata. Salah satunya adalah wisata alam yang berupa gunung yang banyak di Indonesia.

Wisata terbaru 2024 gunung sangat diminati oleh pecinta alam sebagai tempat untuk hiking. Hal ini menjadikan banyak pendaki yang menghabiskan waktu liburan untuk hiking.

Salah satu wisata terbaru 2024 gunung yang sangat terkenal adalah gunung Pesawaran. Gunung Pesawaran sendiri merupakan salah satu gunung yang ada di Provinsi Lampung.

Gunung Pesawaran sendiri menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang banyak diminati. Terlebih banyak pendaki dari berbagai daerah hiking di gunung Pesawaran ini.

BACA JUGA : Kemegahan Masjid Raya Baiturohman: Wisata Terbaru 2024 Religi Membawa Anda ke Nuansa Suci Mekkah

Wisata gunung Pesawaran sendiri terkenal akan keunikan tersendiri bagi pedaki. Keunikan tersebut mulai dari mitos yang ada sampai dengan pesona keindahan gunung Pesawaran.

Nah disini mimin akan memberi informasi mengenai fakta menarik gunung Pesawaran. Simak artikel ini sampai selesai ya.

Berikut 4 Fakta Menarik Wisata Gunung Pesawaran yang Mempesona:

1. Lokasi Wisata Gunung Pesawaran

Wisata terbaru 2024 gunung Pesawaran merupakan salah satu wisata yang memiliki daya tarik tersendiri di provinsi Lampung. Gunung Pesawaran sendiri merupakan salah satu gunung yang cocok untuk pendaki pemula.

Terlebih gunung Pesawaran ini memiliki ketinggian sekitar 1.662 mdpl. Gunung Pesawaran sendiri terletak di Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

BACA JUGA : Misteri Candi Borobudur Wisata Terbaru 2024 Yang Belum Diketahui, Bikin Melongo

Walaupun gunung Pesawaran tidak sepopuler gunung lainnya, gunung ini terkenal akan rute pendakian yang menantang. Banyak pendaki yang ingin menaklukan rute pendakiannya.

2. Pesona Alam yang Mengagumkan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: